Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Liga Italia Serie A: Inter Milan, Juventus, AC Milan, Roma & Atalanta

Nahitan Nández dan Hector Bellerin disebut bisa bergabung musim panas ini

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Legaseriea.it
Ilustrasi: Bursa transfer pemain Liga Italia Serie A musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia terus menghangat dengan sejumlah pemain yang dikabarkan akan bergabung dengan klub-klub top Serie A musim panas ini.

Untuk Inter Milan, Nahitan Nández dan Hector Bellerin disebut bisa bergabung musim panas ini, dan agen pemain Spanyol itu diperkirakan akan bertemu Nerazzurri dalam beberapa hari ke depan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, kedua pemain dapat bergabung dengan Inter dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dan Inter sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal dan Cagliari.

Bek sayap asal Brasil Dalbert telah pindah ke Sardinia dari Inter Milan dan Radja Nainggolan diperkirakan akan mengikuti mantan rekan setimnya di pulau itu, asalkan juara Serie A itu menawarkan uang pesangon yang memadai untuk mengakhiri kontraknya sehingga dia bisa pindah ke Cagliari dengan status bebas transfer.

Bek Spanyol Arsenal Hector Bellerin (kiri) bersaing dengan bek Leicester City asal Irlandia Utara Jonny Evans selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Emirates Stadium di London pada 25 Oktober 2020.
Bek Spanyol Arsenal Hector Bellerin (kiri) bersaing dengan bek Leicester City asal Irlandia Utara Jonny Evans selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Emirates Stadium di London pada 25 Oktober 2020. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Pemain Belgia itu masih harus menyetujui persyaratan pribadi dengan Cagliari.

Inter Milan memiliki anggaran transfer yang kecil musim panas ini, sehingga mereka hanya dapat merekrut pemain dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dan Bellerin tidak terkecuali.

Menurut laporan itu, agen pemain Spanyol itu diperkirakan akan mendarat di Milan dalam beberapa hari mendatang dan pertemuan dengan Inter akan segera dilakukan.

Baik Bellerin maupun Nandez bisa bergabung dengan Inter, jika Nerazzurri mencapai kesepakatan dengan klub mereka, sementara para pemain dikabarkan telah setuju untuk pindah ke Stadio Giuseppe Meazza.

Romero ke Spurs

Bek Atalanta Djimsiti (Kiri) dan  Cristian Romero (kanan) bersaing dengan gelandang Real Madrid Federico Valverde selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Atalanta
Bek Atalanta Djimsiti (Kiri) dan Cristian Romero (kanan) bersaing dengan gelandang Real Madrid Federico Valverde selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Atalanta (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Sedangkan Cristian Romero dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham dan Atalanta mempertimbangkan Sven Botman dan Merih Demiral sebagai kemungkinan pengganti bek Argentina. Inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang kesepakatan itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved