Breaking News:

HP Baru

Segera Rilis, Harga HP Baru Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Bikin Melongo

Keyakinan tersebut diperkuat oleh bocoran dari Lambda-Tek, yang kemudian dibagikan di forum Reddit, mengenai harga HP baru Samsung.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Net
Samsung Galaxy Z Fold 3 

TRIBUNJOGJA.COM - Samsung akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada 11 Agustus 2021, yang kemungkinan merupakan peluncuran HP baru Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Pengamat dan berbagai pihak lain sangat yakin Samsung akan merilis HP baru versi lipat, termasuk Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Keyakinan tersebut diperkuat oleh bocoran dari Lambda-Tek, yang kemudian dibagikan di forum Reddit, mengenai harga HP baru Samsung.

Menurut bocoran, seperti dikutip Tribunjogja.com dari Ubergizmo, Kamis (22/7/2021), Galaxy Z Fold 3 256GB akan dijual sekitar Rp28,6 juta.

Untuk Galaxy Z Fold 3 model 512GB, masih berdasarkan bocoran dari Lambda-Tek, akan dijual seharga lebih kurang Rp30,5 juta.

Baca juga: Samsung Masih Kuasai HP Baru, Xiaomi Sukses Salip iPhone

Adapun, HP baru versi lipat lain keluaran Samsung, yakni Galaxy Z Flip 3, akan dibanderol Rp16,6 juta untuk model 128GB.

Untuk Galaxy Z Flip 3 model 256GB, masih merujuk bocoran Lambda-Tek, akan dijual oleh Samsung seharga Rp17,5 juta.

Untuk Galaxy Z Fold 3, harga sebesar itu dianggap cukup mahal meski pasar tidak lagi kaget mengingat semua HP baru versi lipat berbanderol mahal.

Lantaran teknologi layar lipat masih relatif baru dan sedikit persaingan di pasar, Samsung bisa bebas menentukan harga HP baru.

Namun, sekali lagi, harga tersebut masih sekadar bocoran karena Samsung sama sekali belum memberikan konfirmasi.

Baca juga: Cari HP Baru Rp2 Jutaan? Nih, Ada Samsung, Oppo, Vivo, Sampei Xiaomi

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved