Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Transfer MU: Raphael Varane Segera Gabung Manchester United

Telah diklaim bahwa persyaratan pribadi seharusnya tidak menjadi masalah, sebab Varane sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan Manchester United.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
twitter.com/raphaelvarane
Raphael Varane berpelukan dengan duetnya di lini belakang Real Madrid, Sergio Ramos. 

TRIBUNJOGJA.COM- Real Madrid dan Manchester United dilaporkan mendekati kesepakatan untuk transfer bek Prancis Raphael Varane.

Sesuai pembaruan terbaru tentang saga transfer Raphael Varane, Real Madrid dan Manchester United dalam beberapa jam ke depan akan mencapai kesepakatan untuk transfer bintang Prancis tersebut, demikian klaim Madridista Real.

Sebagaimana diketahui, Varane telah bersama Real Madrid selama satu dekade sekarang dan telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu bek terbaik yang bermain untuk klub selama sepuluh tahun tugasnya yang sukses.

Bersama Madrid, Varane telah memenangkan sejumlah gelar dan trofi, termasuk empat Liga Champions UEFA.

Namun, setelah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Los Blancos, pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk keluar pada musim panas ini.

Memang, Varane sedang mencari tantangan baru dalam karirnya, dengan pengagum jangka panjang Manchester United disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya. 

Setan Merah telah lama menaruh minat kuat pemain pada pemain Prancis itu, bahkan sebelum ia menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Manchester United membutuhkan bek tengah kelas dunia lain untuk berduet dengan kapten klub Harry Maguire.

Harry Maguire saat pertandingan Liga Champions RB Leipzig v Manchester United di Leipzig
Harry Maguire saat pertandingan Liga Champions RB Leipzig v Manchester United di Leipzig (ANNEGRET HILSE / POOL / AFP)

Victor Lindelof dan Eric Bailly belum cukup konsisten sementara juga harus berjuang melawan masalah cedera, sedangkan Phil Jones bukan bagian dari rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan Axel Tuanzebe juga diperkirakan akan pergi dengan status pinjaman musim panas ini, membawa bek tengah baru menjadi sangat penting bagi juara Inggris 20 kali itu.

Sementara sejumlah nama telah dikaitkan selama berminggu-minggu, Manchester United telah mempersempit fokusnya pada sosok Varane dan telah bekerja untuk mendapatkan kesepakatan.

Sekarang sepertinya upaya mereka akan membuahkan hasil, dengan kesepakatan antara kedua klub dikatakan dalam hitungan jam.

Telah diklaim bahwa persyaratan pribadi seharusnya tidak menjadi masalah, sebab Varane sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan Manchester United.

Sekarang Setan Merah mendekati kesepakatan dengan klub ibukota Spanyol, transfer tampaknya cukup dekat.

Jika benar, itu akan menjadi saga transfer lainnya musim panas ini dari United, setelah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Jadon Sancho dari Dortmund. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved