Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Transfer Liga Inggris: Leicester City Siap Tampung Bek Pinjaman yang Dilepas Liverpool

Leicester City siap memboyong bintang Turki itu kembali ke Liga Inggris. The Foxes memiliki tawaran yang diterima oleh Schalke sebesar £8 juta.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Liverpoolfc.com
Ozan Kabak bergabung dengan Liverpool dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Leicester City siap untuk mengontrak Ozan Kabak dengan harga murah setelah Schalke menerima tawaran 8 juta poundsterling untuk bek Turki tersebut.

Menurut Jurnalis Rudy Galetti, Leicester City di ambang mencapai kesepakatan untuk membawa Ozan Kabak kembali tampil di Premier League setelah Schalke dilaporkan telah menerima tawaran £8 juta dari The Foxes.

Sebagaimana diketahui, bintang Turki itu bergabung dengan Liverpool dengan status pinjaman dalam batas waktu Januari yang tergesa-gesa awal tahun ini.

Kesepakatan itu berisi opsi bagi The Reds untuk menjadikannya permanen, tetapi Jurgen Klopp memutuskan untuk tidak melakukannya.

Bek itu datang ke Anfield pada waktu yang paling buruk. Saat semua bek tengah pilihan pertama Liverpool absen musim ini, cedera, dengan hanya Joel Matip yang tertatih-tatih memasuki pertandingan.

Dia juga menyerah pada masalah yang mengganggu, meninggalkan trio muda Kabak, Nat Phillips dan Rhys Williams untuk menangani tekanan yang kuat.

Liverpool gagal mempertahankan mahkota Liga Premier mereka tetapi berhasil mencapai finis empat besar.

Kabak membuat beberapa kesalahan dalam sembilan pertandingannya di liga, meskipun ia menunjukkan peningkatan menjelang akhir masa jabatannya saat mengenakan baju merah Merseyside.

Klopp melanjutkan untuk mengontrak Ibrahima Konate guna menopang lini belakangnya untuk musim baru setelah melewatkan kesepakatan permanen untuk pelatih asal Turki itu.

Kini, Leicester City siap memboyong bintang Turki itu kembali ke Liga Inggris. The Foxes memiliki tawaran yang diterima oleh Schalke sebesar £8 juta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved