Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Liverpool Terdepan Datangkan Houssem Aouar

Tidak seperti rival mereka, The Reds tidak perlu melepas pemain bintang untuk mengakomodasi pemain berusia 23 tahun itu pada musim panas ini.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Gelandang Lyon, Houssem Aouar 

TRIBUNJOGJA.COM-  Liverpool dilaporkan memimpin persaingan untuk mengontrak gelandang Olympique Lyon Houssem Aouar, di tengah minat dari Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Menurut laporan terbaru dari Le10Sport, Liverpool telah muncul sebagai favorit kejutan dalam persaingan untuk menandatangani Houssem Aouar.

Ada beberapa perkembangan penting dalam pengejaran gelandang Olympique Lyon, yang diperkirakan akan meninggalkan klub dengan biaya sekitar € 20 juta hingga € 25 juta musim panas ini.

Namun, manajer yang baru diangkat Peter Bosz tampaknya tertarik untuk mempertahankan jasa gelandang tersebut.

Tetapi dengan klub yang sangat membutuhkan suntikan keuangan, presiden Jean-Michel Aulas telah memutuskan untuk meningkatkan permintaan Aouar menjadi € 30 juta menjadi € 35 juta, dan Liverpool dikabarkan jadi yang terdepan.

Klub lain yang terlibat dalam pengejaran Aouar adalah Tottenham Hotspur, Manchester United dan Arsenal, yang kurangnya partisipasi dalam sepak bola Eropa musim depan dapat menghalangi peluang mereka untuk merekrut pemain Prancis yang sangat berbakat itu.

Belum lagi, The Gunners baru saja mendatangkan Albert Sambi Lokonga dari RSC Anderlecht.

Harapan Tottenham untuk mengontrak Aouar juga tergantung pada apakah mereka berhasil menemukan pelamar yang ideal untuk Harry Kane, yang dapat menandingi penilaian besar dan kuat mereka untuk pemain Inggris itu.

Manchester City telah menunjukkan minat sejauh ini, tetapi raksasa London utara dilaporkan telah menolak tawaran awal mereka.

Adapun Manchester United, pengejaran mereka terhadap gelandang Lyon bergantung pada masa depan Paul Pogba.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved