Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ini Janji Tonali kepada Rossoneri

Selain itu, mantan gelandang Brescia tersebut juga mengonfirmasi bahwa dia menerima pemotongan gaji untuk mengenakan seragam Rossoneri lagi.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Andreas SOLARO / AFP
Gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Swedia Sampdoria Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferrari di Genoa pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sandro Tonali mengungkapkan bahwa dia menolak tawaran kontrak yang lebih tinggi untuk kembali ke AC Milan.

Selain itu, mantan gelandang Brescia tersebut juga mengonfirmasi bahwa dia menerima pemotongan gaji untuk mengenakan seragam Rossoneri lagi.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman €10 juta dengan opsi untuk membeli dari Brescia pada 2020.

Dan Rossoneri seharusnya membayar €15 juta plus €10 juta sebagai bonus untuk menyelesaikan kepindahan pemain itu secara permanen ke Milan.

Namun, masalah ekonomi yang disebabkan oleh pandemi COVID memaksa AC Milan untuk menegosiasikan kesepakatan yang lebih rendah.

Sandro Tonali dan Ilja Nestorovski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Sandro Tonali dan Ilja Nestorovski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Akhirnya, raksasa Serie A itu berhasil mengamankan layanan pemain seharga € 7 juta plus tambahan € 3 juta.

Tonali juga membantu memfasilitasi kesepakatan, dengan menerima pemotongan gaji untuk menjadi pemain permanen klub Merah-Hitam.

“Keinginan saya untuk bertahan di AC Milan datang sebelum hal lain,” kata mantan pemain Brescia itu kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Persyaratan kesepakatan antara AC Milan dan Brescia telah berakhir, jadi kami memulai dari awal dan bagi saya, penting untuk membuat langkah menuju Milan.

“Saya sebenarnya telah menerima tawaran yang lebih tinggi dari klub lain, tetapi saya senang di AC Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved