Breaking News:

CPNS Formasi Bidang Kesehatan di Pemkab Magelang Masih Sepi Peminat

Dalam perekrutan CASN 2021 ini, total terdapat 3.327 alokasi formasi dengan rincian 454 CPNS formasi umum dan 9 formasi khusus/ penyandang disabilitas

sscn.bkn.go.id
Informasi CPNS 2021 

Laporam Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Formasi bidang kesehatan pada rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang 2021 masih sepi peminat.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang, Eko Tavip Haryanto, menuturkan ada tiga formasi yang minim pendaftar di antaranya dokter spesialis dalam, dokter kandungan, dan dokter gigi.

"Selain itu, juga formasi untuk disabilitas  yang dibuka sembilan formasi, mulai dari dokter, asisten apoker, bidan, rekam medis dan lainnya,"ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Tribunjogja.com, pada Selasa (20/07/2021).

Dalam perekrutan CASN 2021 ini, total terdapat 3.327 alokasi formasi dengan rincian 454 CPNS formasi umum dan 9 formasi khusus/ penyandang disabilitas.

Kemudian ada 34 formasi Calon PPPK untuk jabatan Fungsional Non Guru dan 2.830 untuk jabatan Fungsional Guru.

Pendaftaran dibuka mulai 30 Juni sampai 21 Juli 2021 dan diperpanjang sampai 26 Juli.

Calon pelamar melakukan pendaftaran secara daring dengan mengunggah dokumen melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK).

Kepala Disdukcapil Kabupaten Magelang, Edy Susanto, menambahkan terkait pendaftaran CASN, dengan menggunakan E-KTP, tetap berlaku seumur hidup.

"Ada E-KTP yang terdapat masa berlakunya, sehingga pada tahun ini sudah habis. Namun E-KTP tersebut tetap berlaku seumur hidup dan bisa digunakan untuk mendaftar CASN," urainya.  (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved