Breaking News:

Liga Italia

Rumor Transfer Serie A: Juventus Akan Tukar Cristiano Ronaldo dengan Icardi, Wanda Nara Kasih Kode

Sebelum kabar transfer Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi itu mencuat, CR7 dengan penuh teka-teki menulis ini adalah 'hari keputusan' di media sosial

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Marco BERTORELLO/Pascal GUYOT/AFP/twitter/juventusfc
Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi dirumorkan masuk skema transfer barter antara Juventus dan PSG 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bakal barter dengan menukarkan megabintang Cristiano Ronaldo - Mauro Icardi. Laporan barter antara Cristiano Ronaldo dan eks striker Inter Milan tersebut dimunculkan oleh media Prancis L'Equipe.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus mencoba untuk menukar Cristiano Ronaldo dengan striker PSG Mauro Icardi.

Cristiano Ronaldo selebrasi di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs Juventus Turin pada 27 Februari 2021 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona.
Cristiano Ronaldo selebrasi di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs Juventus Turin pada 27 Februari 2021 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. (Isabella BONOTTO / AFP)

Sebelum kabar transfer Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi itu mencuat, CR7 dengan penuh teka-teki menulis ini adalah 'hari keputusan' di media sosial, berdiri di sebelah Rolls Royce.

Saat ini Ronaldo memang belum kembali ke Turin untuk latihan pra-musim bersama Max Allegri.

Pasalnya, Ronaldo baru saja membela Timnas Portugal mencapai Babak 16 Besar di UEFA EURO 2020 sehingga ia memiliki lebih banyak waktu liburan.

Di Juventus, masa depannya tetap menjadi teka-teki. Media L'Equipe melaporkan bahwa Ronaldo bisa menuju PSG dalam kesepakatan pertukaran dengan Icardi.

Kabar tersebut tentu bukan pertama kalinya Icardi dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Yang jelas, Inter Milan telah menulis dalam kontrak ketika menjual ke PSG bahwa klub Prancis itu harus membayar penalti € 15 juta jika dia dijual ke klub Italia lain.

Mauro Icardi didatangkan dengan biaya €50 juta ditambah hingga €22 juta lainnya dalam berbagai tambahan dan bonus terkait kinerja.

Istri dan agennya, Wanda Nara, memberikan petunjuk di media sosial minggu ini, bersulang untuk "apa yang akan datang tahun ini dan untuk Anda" sambil mengenakan pakaian bermotif zebra, yang mencerminkan logo Juventus, dikutip Tribun Jogja dari laman Football Italia.

mauro Icardi, penyerang PSG, dikabarkan ingin kembali ke Milan Italia
mauro Icardi, penyerang PSG, dikabarkan ingin kembali ke Milan Italia (ESPN)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved