Breaking News:

Jawa

Ratusan Pekerja di Kota Magelang Dapatkan Vaksinasi Gratis

Polres Magelang Kota memfasilitasi penyuntikan vaksin secara gratis kepada masyarakat  umum melalui Gerai Vaksinasi TNI- Polri.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Polres Magelang Kota memfasilitasi penyuntikan vaksin secara gratis kepada masyarakat  umum melalui Gerai Vaksinasi TNI- Polri. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Polres Magelang Kota memfasilitasi penyuntikan vaksin secara gratis kepada masyarakat  umum melalui Gerai Vaksinasi TNI- Polri.

Adapun, gerai vaksin yang berada di kantor Urkes Polres Magelang kota Jalan Ahmad yani itu, sudah melakukan penyuntikan perdana vaksin Sinovac pada Sabtu (17/07/2021) yang sebagian besar diikuti pekerja atau karyawan.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin menuturkan, diharapkan melalui gerai Vaksinasi TNI-Polri dapat mempercepat penyuntikan vaksin kepada masyarakat.

Baca juga: Polres Magelang Buka Gerai Vaksin Presisi di Pasar Tradisional untuk Para Pedagang

"Kemarin pada (17/07/2021) pada penyuntikan perdana. Sebanyak 170 orang terdaftar untuk mendapatkan vaksin gratis. Mereka kebanyakan dari kalangan pekerja," jelasnya pada Senin (19/07/2021).

Gerai vaksin yang bertemakan transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasonal menuju Indonesia maju.

Akan dibuka secara maksimal untuk melayani masyarkat khususnya di Kota Magelang.

"Dengan keterbatasan jumlah tenaga medis dari Polres Magelang Kota yang jumlahnya hanya 10 personel tetap akan memaksimalkan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat. Dengan begitu, pengendalian penularan kasus baru bisa ditekan," urainya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved