Breaking News:

Liga Inggris

Raphael Varane Diyakini Bakal Jadi Mitra Solid bersama Maguire di Manchester United

Setan Merah dikabarkan siap menggaet bek asal Prancis itu dengan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2026.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/raphaelvarane
Raphael Varane berpelukan dengan duetnya di lini belakang Real Madrid, Sergio Ramos. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pandit sepak bola Inggris, Danny Mills meyakini bek Prancis, Raphael Varane bakal menjadi mitra solid untuk Maguire di lini belakang Manchester United.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports, pengalaman yang dimiliki Raphael Varane ketika di Real Madrid maupun bersama timnas Prancis bakal sangat menguntungkan bagi klub berjuluk Setan Merah, andai rumor perihal kepindahannya ke Old Trafford benar terwujud.

"Menemukan pasangan yang benar-benar baik untuk menemani Harry Maguire telah menjadi pemikiran Manchester United selama beberapa musim terakhir. Raphael Varane sangat berpengalaman," ujar Danny Mills.

"Saya merasa dia (Varane) akan menjadi mitra yang sangat solid untuk Maguire. Kedatangannya akan benar-benar memperkuat United dan jika Anda mungkin menambahkan Kieran Trippier yang berjuang untuk mendapatkan tempat, yang bisa bermain sebagai bek kiri, bek kanan atau dalam tiga (bek), tiba-tiba Anda memiliki kekuatan nyata di kedalaman United," tambahnya.

Terpisah, juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan respons soal rumor transfer Raphael Varane ke Setan Merah.

Raphael Varane saat ini santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, negosiasi Man United dengan Real Madrid untuk Varane telah berlangsung sejak 14 Juli lalu.

Negosiasi dikatakan berjalan baik dan Varane terbuka untuk pindah karena ingin menuai pengalaman baru di Premier League.

Setan Merah dikabarkan siap menggaet bek asal Prancis itu dengan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2026.

Terkait kabar Varane ke Man United, Solskjaer telah buka suara seusai Man United melakoni laga uji coba kontra Derby County di Stadion Pride Park, Minggu (18/7/2021) malam WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved