Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Nomor Punggung Baru Brahim Diaz Setelah Kembali Gabung Rossoneri

Pemain asal Spanyol itu kembali dengan skema pinjaman dua tahun seharga € 3 juta dan opsi untuk membeli ditetapkan pada € 22 juta.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dikabarkan akan memberikan nomor punggung ikonik untuk Brahim Diaz yang baru saja menyelesaikan transfernya bersama Rossoneri.

Pemain asal Spanyol itu kembali dengan skema pinjaman dua tahun seharga € 3 juta dan opsi untuk membeli ditetapkan pada € 22 juta.

Namun, Los Blancos akan dapat mengaktifkan klausul pembelian kembali sesuai keinginan mereka dengan harga € 27 juta yang dapat dilakukan pada musim panas 2023.

Setelah kembali, menurut MilanNews, Brahim Diaz akan mengenakan nomor punggung 10 seperti yang akan dikonfirmasikan saat ia resmi diumumkan kembali.

Ini adalah pilihan penting dari manajemen yang muncul selama negosiasi atas kepulangannya, dan itu membuktikan seberapa besar AC Milan mempercayainya.

Brahim Diaz mencetak gol di LIga Italia Serie A Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Brahim Diaz mencetak gol di LIga Italia Serie A Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pemain berusia 21 tahun tersebut adalah pemain yang bisa menjadi penentu permainan jika mampu menunjukkan konsistensinya.

Hal itu dapat dilihat di akhir musim ketika Stefano Pioli memercayainya dengan memainkannya secara reguler bersama skuad utama.

Dan mantan pemain Manchester City itu pun membalasnya dengan mencetak beberapa gol penting, termasuk gol tandang yang mengesankan di Juventus dalam kemenangan 3-0.

Ke depan, harapannya adalah pemain berkaki kidal itu, setidaknya untuk dua tahun ke depan, akan membuat AC Milan bangga dan akan menghormati nomor yang akan ia kenakan.

Sebagai pemain yang telah menghabiskan waktu di Manchester City asuhan Pep Guardiola dan dengan Real Madrid, ia tentu memiliki bakat dan kemampuan untuk membuat perbedaan besar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved