Breaking News:

Liga Inggris

Update Skuad Liverpool Jelang Liga Inggris: Virgil van Dijk, Joe Gomes, Joel Matip, Alexander-Arnold

Mulai dari Virgil van Dijk, Joe Gomes, Joel Matip, dan Trent Alexander-Arnold dikabarkan dalam progres positif dan sudah bergabung dalam latihan. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
twitter.com/J_Gomez97 via liverpoolfc
Skuad Liverpool - Sejumlah pemain Liverpool yang lama absen karena cedera kembali berlatih jelang bergulirnya Liga Inggris 2021-2022 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool bakal segera mendapat tambahan amunisi, menyusul kembalinya sejumlah pemain yang lama absen karena cedera panjang. 

Mulai dari Virgil van Dijk, Joe Gomes, Joel Matip, dan Trent Alexander-Arnold dikabarkan dalam progres positif dan sudah bergabung dalam latihan. 

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru seputar kondisi para pemain tersebut. 

Liverpool dipaksa melakukan pergantian awal setelah Virgil van Dijk keluar lapangan karena cedera dan digantikan oleh Joe Gomez
Liverpool dipaksa melakukan pergantian awal setelah Virgil van Dijk keluar lapangan karena cedera dan digantikan oleh Joe Gomez (premierleague.com)

Klopp mengatakan kemajuan positif telah dibuat Joe Gomez saat ia mendekati pemulihan kebugaran penuh setelah operasi lutut November lalu.

Bek tengah itu telah bergabung dengan rekan satu timnya di beberapa sesi latihan Liverpool di markas pramusim mereka di Austria minggu ini, bersama Virgil van Dijk, Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold.

Tim medis The Reds dengan hati-hati mengatur jadwal para pemain yang kembali, termasuk Gomez, yang berarti mereka juga melakukan latihan individu mereka sendiri jauh dari anggota skuad lainnya.

Ditanya apakah bek Inggris itu mengalami reaksi apa pun untuk bergabung kembali dengan pelatihan tim minggu ini, Klopp mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Tidak sama sekali. Tidak ada kemunduran sama sekali. Bukan untuk Joe, tidak ada - dia dilatih sepenuhnya normal.

“Itulah masalahnya, anak-anak ini tidak cedera lagi, mereka belum dalam kondisi 100 persen. Biasanya ada kemunduran tetapi sejauh ini tidak ada kemunduran dengan Joe dan Virgil dan tidak ada [orang lain] – mereka semua baik-baik saja.

“Apa yang harus mereka lakukan, mereka lakukan, tidak ada reaksi dengan lutut, tidak ada, semuanya baik-baik saja. World wide web jelas memiliki terlalu banyak waktu,” ujar Klopp, dikutip Tribun Jogja dari laman liverpoolfc.

Pertandingan persahabatan pra-musim Liverpool akan berlangsung pada hari Selasa dengan dua pertandingan 30 menit melawan FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart, sebelum menghadapi FSV Mainz 05 pada hari Jumat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved