Transfer Liga Inggris

Update Transfer Manchester United: Kieran Trippier Pasrah, Atletico Tak Mau Jual Murah 

Atletico Madrid tidak dalam posisi terpojok untuk menjual eks bek Tottenham Hotspur itu dengan harga murah. MU bisa barterkan Jesse Lingard

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa
Bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dikaitkan dengan kepindahan Kieran Trippier dari klubnya saat ini, Atletico Madrid. Namun, keinginan bek Timnas Inggris itu untuk kembali ke Premier League bersama MU tampaknya tidak berjalan mulus. 

Atletico Madrid tidak ingin dan tidak dalam posisi terpojok untuk menjual eks bek Tottenham Hotspur itu dengan harga murah. 

Tingginya banderol yang melekat pada sosok Kieran Trippier tampak sulit dipenuhi oleh Manchester United. Kieran Trippier pun pasrah meski sebenarnya ngebet bisa kembali ke Liga Inggris.

Bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier (kiri) jadi incaran Manchester United
Bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier (kiri) jadi incaran Manchester United (AFP)

Sebagaimana diberitakan bahwa bek sayap Atletico Madrid itu tertarik kembali ke Liga Premier. Setelah ikut membawa Atletico juara Liga Spanyol, ia tampaknya ingin pulang ke Premier League karena juga memimpikan trofi juara Liga Inggris.

Nama Kieran Trippier terus-menerus dikaitkan dengan kembalinya ke Inggris, yaitu ke Manchester United musim panas ini.

Kontraknya bersama Atletico Madrid berjalan dua musim ini. Ia masih memiliki satu tahun kontrak tersisa, plus opsi perpanjangan di kubu juara La Liga tersebut.

Belakangan ini, Trippier baru saja menyelesaikan komitmen internasionalnya bersama Timnas Inggris dan berhasil menembus semi final EURO 2020.

Klub sebelumnya, mulai dari Burnley dan Tottenham Hotspur, Trippier naik ke Liga Spanyol bersama tim Atletico Madrid asuhan Diego Simeone pada 2019, lalu memenangkan La Liga musim lalu.

Trippier tampak ingin kembali ke Liga Inggris bersama MU. Namun, keinginan itu tampak berbalik dan ia kini menjadi seakan putus asa.

Man United telah gagal dalam setidaknya satu upaya untuk mengontrak Trippier musim panas ini, karena Atletico Madrid menilai harga pemain berusia 30 tahun itu sekitar £ 30 juta.

Atletico kini tidak dalam posisi di mana mereka dapat terpojok untuk menjual dengan harga murah, dikutip Tribun Jogja dari laman dailystar.

Faktanya, kontrak Trippier saat ini masih memiliki satu tahun untuk dimainkan serta termasuk opsi perpanjangan 12 bulan.

Sementara beberapa laporan menunjukkan bahwa Trippier telah menarik minat dari sejumlah klub Liga Premier, ia bertekad untuk pindah ke Old Trafford.

Penampilannya di EURO 2020 yang fantastis di mana ia mencatatkan assist di final setelah umpan silangnya yang tepat dan disambut Luke Shaw yang bergerak cepat dan mengonversinya menjadi gol.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved