Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Inilah 3 Pemain yang Telah Capai Kesepakatan dengan Rossoneri

Menurut laporan, Rossoneri juga mencapai kesepakatan untuk Brahim Diaz dengan kesepakatan pinjaman dua tahun dari Real Madrid.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
DAMIEN MEYER / AFP
Penyerang Prancis Chelsea Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Stade Rennais FC dan Chelsea FC di stadion Roazhon Park di Rennes, Prancis barat, pada 24 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Olivier Giroud bukan satu-satunya transfer terbaru untuk AC Milan di musim panas 2021 ini.

Menurut laporan, Rossoneri juga mencapai kesepakatan untuk Brahim Diaz dengan kesepakatan pinjaman dua tahun dari Real Madrid.

Selain itu, satu lagi pemain yang dikabarkan telah merampungkan kesepakatan transfer adalah bek sayap Monaco, Fode Ballo-Toure.

Giroud dikabarkan terbang dengan jet pribadi ke Bandara Linate di Milan malam ini dan akan menjalani tes medis besok.

Pemain Prancis itu menyelesaikan transfer dari Chelsea seharga € 1 juta ditambah hingga € 1 juta lainnya dalam bonus terkait performa.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020.
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP)

Sky Sport Italia dan Sportitalia melaporkan malam ini bahwa bukan satu-satunya kesepakatan yang telah dilakukan Rossoneri.

Mereka juga siap untuk menutup kesepakatan untuk dua pemain penting lainnya selama 24 jam ke depan.

Real Madrid telah setuju untuk melepaskan Brahim Diaz ke Milan dengan status pinjaman selama dua tahun dengan total biaya €3 juta.

Rossoneri akan memiliki opsi untuk membeli seharga € 22 juta, tetapi yang terpenting, Real Madrid mempertahankan opsi kontra seharga € 27 juta sehingga mereka dapat membawanya kembali ke markas.

Gelandang kreatif ini telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di San Siro dan ingin melanjutkan pengalaman ini setelah kualifikasi Liga Champions.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved