Breaking News:

Serie A

Bursa Transfer Pemain Serie A, Juventus Nego Sassuolo Bahas Manuel Locatelli

Juventus akan bertemu dengan Sassuolo untuk membahas Manuel Locatelli sekaligus berusaha mengalahkan persaingan dengan Arsenal.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Carl Recine / POOL / AFP
Gelandang Manuel Locatelli memotong jaring gawang setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada Juli 2021. 

Tribunjogja.com Italia === Juventus akan bertemu dengan Sassuolo untuk membahas Manuel Locatelli sekaligus berusaha mengalahkan persaingan dengan Arsenal.

Gelandang internasional Italia telah lama dikaitkan dengan Bianconeri, meskipun sejauh ini mereka menahan negosiasi menunggu hingga UEFA EURO 2020 selesai.

Menurut Sky Sport Italia dan Calciomercato.com, Juve akan mengadakan pertemuan kedua mereka dengan Sassuolo pada hari Jumat (16/7/2021).

Meskipun Arsenal dilaporkan menawarkan € 40 juta tunai, Locatelli tetap menaruh hati pada Juventus dan akan tetap berada di Serie A.

Juve berharap untuk menawar sekitar € 30 juta ditambah satu atau lebih pemain tim muda untuk mendapatkan kesepakatan.

Pilihan lain adalah mengusulkan format yang mirip dengan yang membawa Federico Chiesa ke Turin dari Fiorentina, dengan kata lain pinjaman dua musim dengan kewajiban untuk membeli.

Apalagi ditambah kabar Arthur Melo akan memerlukan operasi dan bisa absen selama dua bulan.

Artinya Locatelli menjadi pembelian yang lebih penting untuk lini tengah Juve asuhan Max Allegri.

Gelandang Juventus Arthur Melo menjalani operasi karena mengalami cedera berlarut-larut sejak Februari.

Menurut beberapa sumber termasuk Corriere della Sera Torino, mantan pemain Barcelona itu tidak mendapatkan kabar baik dari tes medis pramusim Juve.

Dia tidak hadir di pelatihan pagi atau sore dan sepertinya dia akan menjalani operasi.

Cedera pasca-trauma pada jaringan lunak antara tibia dan fibula di kaki kanannya pertama kali muncul pada Februari dan kalsifikasi tidak berjalan seperti yang diharapkan, meskipun telah menjalani pengobatan konservatif selama berbulan-bulan.

Pemain satu ini akan berusia 25 tahun bulan depan dan direkrut dari Barcelona pada September 2020 dengan harga sekitar €72 juta plus bonus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Miralem Pjanic. ( Tribunjogja.com )

Baca Selanjutnya: Tiga penandatanganan baru ac milan pemain chelsea real madrid dan as monaco

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved