Breaking News:

Robert Lewandowski Dikaitkan dengan REAL MADRID, Ini Kata Julian Nagelsmann

Manajer anyar Bayern Munchen, Julian Nagelsmann angkat bicara tentang rumor yang mengaitkan Robert Lewandowski

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Miguel A. Lopes / POOL / AFP
Gelandang Bayern Munich Jerman Serge Gnabry (tengah) merayakan kemenangan bersama penyerang Jerman Bayern Munich Thomas Mueller (2ndL) dan penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi-final Liga Champions UEFA antara Lyon dan Bayern Munich di Jose Alvalade stadion di Lisbon pada 19 Agustus 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM JERMAN- Manajer anyar Bayern Munchen , Julian Nagelsmann angkat bicara tentang rumor yang mengaitkan Robert Lewandowski dengan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports, Julian Nagelsmann mengatakan bahwa rumor tentang Robert telah ada selama berabad-abad, sejak dia bergabung dengan Bayern.

"Saya pikir itu agak normal ketika dia mencetak begitu banyak gol sehingga setiap klub entah bagaimana mengeluarkan perasa dan memeriksa opsi.

"Saya pikir di satu sisi Robert tahu apa yang dia miliki di Bayern Munchen , apa yang dia miliki di tim, itulah poin 1," ujar Julian Nagelsmann.

Baca juga: UPDATE 10 Transfer Baru Pemain Liga Italia 2021/22, Inter Milan, AC Milan, Spezia

Julian Nagelsmann
Julian Nagelsmann (via uefa.com)

Baca juga: Rumor Transfer Liga Inggris, Pemain Man City Buka Suara Soal Griezmann

"Poin 2 ada situasi kontrak, itu juga jelas. Saya juga telah berbicara atau mengirim SMS dengannya.

"Kami telah melakukan kontak. Sekarang, saya bukan penggemar berat untuk segera membahas situasi kontrak atau rumor dengan pemain baru sebagai pemain pertama saya. tindakan resmi, tetapi saya melakukannya ketika dia ada di sini dan menjadi bagian dari percakapan pribadi," lanjutnya.

"Jawaban yang dia kirimkan kepada saya tentang perencanaan liburan dan kemudian kembali ke sini dan berlatih semuanya terdengar sangat bagus dan termotivasi, dan saya puas dengan itu," tambahnya.

Sekadar informasi, pemain berusia 32 tahun ini dikontrak Bayern Munich hingga 2023 dan kecil kemungkinan mereka ingin berpisah dengan pencetak gol andalan mereka di musim panas ketika mereka sudah kehilangan pemain berpengalaman seperti Jerome Boateng dan David Alaba.

Adapaun pemain Timnas Polandia ini telah menikmati karier luar biasa di Allianz Arena, dengan mencetak 294 gol dari hanya 329 penampilan dan memenangkan trofi secara reguler. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Rumor transfer liga inggris pemain man city buka suara soal griezmann

 

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved