Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris, Pemain Man City Buka Suara Soal Griezmann

Untuk meredakan krisis keuangan, Barcelona dilaporkan siap untuk menjual salah satu pemain termahal mereka musim panas 2021.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Ferran Torres mengontrol bola pada pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. 

Tribunjogja.com Inggris === Untuk meredakan krisis keuangan, Barcelona dilaporkan siap untuk menjual salah satu pemain termahal mereka musim panas 2021.

Pemain sayap Manchester City Ferran Torres pun buka suara menanggapi rumor baru-baru ini yang menghubungkan Antoine Griezmann dengan Manchester City .

Manchester City dikatakan berada di pasar untuk mendapatkan penyerang baru, setelah berpisah dengan legenda klub Sergio Aguero pada akhir Mei.

Dilaporkan Griezmann, dianggap satu diantara yang membebani keuangan jika tetap tad ada perubahan persyaratan di FC Barcelona, dan kini dia ​​​​ada di radar Sky Blues.

Sebenarnya, pemain Prancis itu menikmati musim 2020-21 dengan baik karena mencetak 20 gol dan memberikan total 13 assist, tetapi Barca sangat ingin mengurangi tagihan gaji.

Satu diantara cara adalah mengorbankan beberapa pemain.

Selanjutnya adalah Man City bisa menjadi tujuan ideal bagi pemain berusia 30 tahun itu karena ia bisa mudah beradaptasi dengan peran sembilan palsu di bawah Pep Guardiola.

Baca juga: Data Resmi Transfer Musim Panas Liga Inggris, MU Lepas 11 Pemain

“Dia pemain hebat,” kata Torres kepada Marca ketika ditanya tentang rumor transfer Griezmann ke Manchester City.

“Jelas, dia (saat ini ) di Barca, tapi mari kita lihat apa yang bisa terjadi."

"Saya tidak tahu apakah [Pep] Guardiola telah berbicara dengannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved