Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Bisa Korbankan 2 Pemain Ini demi Transfer Saul Niguez dari Atletico Madrid

Saul, 26, dipastikan akan menjadi target transfer teratas Liverpool pada bursa transfer musim panas ini sejak gelandang Gini Wijnaldum pergi ke PSG

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool dapat menggunakan dua pemain dalam kesepakatan tunai-plus pemain untuk merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Mundo Deportivo, Liverpool dapat memasukkan satu dari Divock Origi atau Xherdan Shaqiri dalam kesepakatan untuk membawa pemain Atletico Madrid Saul Niguez ke Anfield.

The Reds dilaporkan memiliki tawaran pembukaan sebesar £ 34 juta ditolak karena permintaan untuk Saul tampaknya bertahan seharga £ 42 juta.

Saul, 26, dipastikan akan menjadi target transfer teratas Liverpool pada bursa transfer musim panas ini sejak gelandang Gini Wijnaldum pergi ke PSG dengan status bebas transfer.

Wijnaldum akan menjadi pemain yang sulit untuk digantikan, namun Jurgen Klopp yakin mereka telah menemukan pengganti yang lebih muda dan cocok.

Pemain internasional Spanyol telah berada di jajaran Atletico sejak muda pada tahun 2008, membuat 337 penampilan yang mengesankan untuk mereka, dan mencetak 43 gol dalam prosesnya.

Seperti Wijnaldum, Saul adalah gelandang box-to-box dan tidak pernah menghindar dari upaya mencetak gol.

Dia akan menjadi tambahan impian bagi tim Klopp dan antusiasme serta gaya permainannya dapat menyalakan kembali api Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang sempat meredup musim lalu.

Meskipun Salah mencetak 32 gol, Mane mengakui bahwa itu adalah musim terburuknya.

Di samping itu, cedera melanda Liverpool, yang merasa sulit untuk menjaga momentum yang konsisten dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar Liga Premier mereka.

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/3/2018) waktu setempat.
Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/3/2018) waktu setempat. (JAVIER SORIANO/AFP)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved