Breaking News:

Liga Spanyol

Tak Mempan Bujuk Rayu Manchester City, Benzema Diprediksi Bertahan di Real Madrid

Dengan kontraknya saat ini dengan Real Madrid akan berakhir dalam waktu kurang dari satu tahun, spekulasi tersebar luas tentang masa depan Benzema

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @Real Madrid C.F
Karim Benzema saat Real Madrid vs Borussia Monchengladbach di Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM === Penyerang Prancis, Karim Benzema tak tertarik rayuan raksasa Liga Inggris Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021.

Kini Karim Benzema dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Spanyol, Defensa Central, Real Madrid tidak perlu khawatir lagi soal dikaitkannya Manchester City dengan Karim Benzema.

Sebab penyerang Prancis berusia 33 tahun itu tidak berniat meninggalkan Real Madrid di jendela transfer musim panas dan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Los Blancos.

Sekadar informasi, Karim Benzema telah menghabiskan lebih dari satu dekade di Real Madrid, setelah tiba dari Lyon pada musim panas 2009.

Benzema dianggap sebagai salah satu pemain depan muda paling menjanjikan  pada saat itu, pemain Prancis itu terus menunjukkan potensinya.

Saat ini ia sedang menikmati masa terbaiknya bersama Merengues sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

Hingga saat ini, Benzema telah mencetak 279 gol dan 144 assist dalam 559 penampilan untuk Real Madrid, dan telah menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub dalam tiga musim terakhir.

Baca juga: 20 Nama Pelatih Klub LaLiga Santander Musim Kompetisi 2021/22

Pemain berusia 33 tahun itu bahkan kembali ke tim nasional Prancis dan tampil mengesankan di UEFA Euro 2020 meskipun tersingkir lebih awal dari Les Bleus.

Namun, dengan kontraknya saat ini dengan Real Madrid akan berakhir dalam waktu kurang dari satu tahun, spekulasi tersebar luas tentang masa depan Benzema, terutama setelah kepergian Sergio Ramos.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved