Breaking News:

Liga Inggris

Marcus Rashford Dikabarkan Bakal Jalani Operasi Bahu, Berpotensi Absen Dua Bulan

Rashford menjalani pemeriksaan pada hari Selasa untuk menentukan tingkat keparahan robekan otot di bahunya yang telah ia derita sejak November lalu.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Pelatih Inggris Gareth Southgate (kiri) berdiri di sebelah Jadon Sancho (tengah) dan pemain depan Inggris Marcus Rashford pada pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London Senin 12 Juli 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Penyerang Inggris yang memperkuat Manchester United, Marcus Rashford berpotensi absen selama dua bulan di awal kompetisi Liga Inggris 2021, usai dikabarkan bakal menjalani operasi bahu.

Dilansir dari laman The Sun, Rashford menjalani pemeriksaan pada hari Selasa untuk menentukan tingkat keparahan robekan otot di bahunya yang telah ia derita sejak November lalu.

Pesepakbola berusia 23 tahun ini menerima suntikan penghilang rasa sakit untuk memastikan dia dapat tampil di ajang untuk Euro 2020 lalu.

Tapi dia memilih untuk menjalani operasi setelah cedera yang ia derita tidak membaik dari waktu ke waktu.

“Keinginan Marcus untuk memperbaiki bahunya sangat kuat menjelang akhir musim. Tetapi berharap untuk memainkan peran yang lebih besar dengan Inggris musim panas ini dan sangat bangga mewakili negaranya, dia memulai kamp dengan dukungan dari dokter tim domestik dan nasional," kata sumber terdekat Rashford.

"Dia telah mengatasi rasa sakitnya dan memiliki niat untuk menyelesaikan operasi lebih cepat daripada nanti," tambahnya,

Rashford menginginkan operasi segera tetapi tidak mungkin terjadi sampai akhir bulan ini, dengan BBC melaporkan ahli bedah yang dipilih tidak tersedia.

Diyakini Rashford kemudian harus menunggu enam minggu setelah operasi sebelum dia dapat melanjutkan pelatihan.

Itu berarti Rashford mungkin akan absen hingga total 12 minggu.

Berita itu merupakan pukulan besar bagi bos United Ole Gunnar Solskjaer, yang berusaha mengakhiri penantian delapan tahun klub untuk gelar Liga Inggris.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved