Breaking News:

Laliga

LaLiga Santander: Mungkinkah Griezmann Balik ke Atletico Madrid Tinggalkan Barca?

Dua tahun berlalu dan pemain berusia 30 tahun itu masih belum memenuhi target, meskipun ia tampil baik di paruh kedua musim 2020/21.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
AFP via UEFA
Antoine Griezmann 

TRIBUNJOGJA.COM Spanyol- Pesepakbola Prancis, Antoine Griezmann dilaporkan siap untuk balik ke Atletico Madrid seiring Barcelona ingin menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Spanyol El Gol Digital, Antoine Griezmann tampaknya semakin dekat untuk mengakhiri tugasnya bersama Barcelona.

Penyerang Prancis ini menurut laporan tersebut ingin kembali ke Atletico Madrid, dibanding menerima pinangan beberapa klub yang juga menyatakan minat padanya.

Sebagaimana diketahui, Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019.

Dua tahun berlalu pemain berusia 30 tahun itu masih belum memenuhi target, meskipun ia tampil baik di paruh kedua musim 2020/21 dengan 20 gol dan 13 assist dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Inilah 20 Nama Pelatih Klub LaLiga Santander Musim Kompetisi 2021/22

Namun, meskipun ada beberapa tanda yang menjanjikan selama kompetisi musim lalu, pemain depan Prancis ini kemungkinan akan ditunjukkan pintu keluar saat Barcelona berusaha untuk menyeimbangkan finansial mereka.

Memang, Griezmann sekarang berpenghasilan tertinggi di Camp Nou setelah berakhirnya kesepakatan Lionel Messi dan membebaskan gajinya akan sangat membantu mengikat pemain Argentina itu ke kontrak baru.

Griezmann bagaimanapun tidak kekurangan peminat, sebab beberapa klub besar Liga Premier sedang mengejarnya.

Namun, hubungan dengan mantan klub Atletico Madrid yang paling menonjol, dan Los Rojiblancos ingin memastikan kembalinya dia dari Barcelona musim panas ini.

Lionel Messi (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan Antoine Griezmann (kanan) di samping penyerang Paris Saint-Germain Mauro Icardi selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain ( PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis 11 Maret 2021.
Lionel Messi (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan Antoine Griezmann (kanan) di samping penyerang Paris Saint-Germain Mauro Icardi selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain ( PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis 11 Maret 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Faktanya, Griezmann telah dikaitkan dengan Atletico Madrid serta Athletic Bilbao akhir-akhir ini, meskipun preferensinya adalah kembali ke Wanda Metropolitano ketika dia meninggalkan Barcelona.

Di sisi lain, minat dari Colchoneros juga masuk akal.

Pasalnya, pemain depan berusia 30 tahun itu sebenarnya bisa menjadi pengganti Joao Felix, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City setelah musim 2020/21 yang sulit.

Juara bertahan La Liga itu dilaporkan juga menawarkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Saul Niguez, yang baru-baru ini juga muncul di radar Barcelona.

Namun, detail dalam kesepakatan semacam itu mungkin akan memaksa Atletico Madrid untuk membayar tambahan € 20 juta.

Dengan pemikiran itu, masih harus dilihat apakah Barcelona dan Atletico terlibat dalam transfer besar semacam itu musim panas ini dan apakah Griezmann mendapatkan keinginannya untuk kembali ke Wanda Metropolitano. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Tak mempan bujuk rayu manchester city benzema diprediksi bertahan di real madrid

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved