Breaking News:

Liga Italia

INTER MILAN Christian Eriksen Datang ke Milan untuk Pemeriksaan Medis

Gelandang Inter Milan asal Denmark Christian Eriksen dikabarkan akan kembali ke Milan pekan depan untuk menjalani pemeriksaan medis

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Friedemann Vogel/AFP/POOL
Christian Eriksen dievakuasi setelah kolaps di tengah jalannya laga grup B Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia di Stadion Parken, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021) WIB. 

Tribunjogja.com Italia == Gelandang Inter Milan asal Denmark Christian Eriksen dikabarkan akan kembali ke Milan pekan depan untuk menjalani pemeriksaan medis.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat mengalami serangan jantung di lapangan saat pertandingan pembukaan UEFA Euro 2020 Denmark melawan Finlandia pada 12 Juni.

Sebelumnya dikabarkan, mantan pemain Tottenham Hotspur itu sempat dipasang defibrillator, jika benar maka kariernya di Serie A akan berakhir jika perangkat itu dipasang permanen.

Peraturan di Liga Italia menyebutkan, jenis olahraga apa pun dilarang menggunakan perangkat semacam itu pada pemain.

Sedangkan peraturan itu berbeda dengan beberapa liga lain yang memungkinkan pemain menggunakan alat bantu.Menurut Tuttosport, Eriksen akan berada di Milan minggu depan untuk bertemu rekan satu timnya, pelatih baru Inter Simone Inzaghi dan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut.

Gelandang Denmark Christian Eriksen (bawah C) menerima perawatan medis setelah pingsan di lapangan pada pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen Sabtu (12/6/2021)
Gelandang Denmark Christian Eriksen (bawah C) menerima perawatan medis setelah pingsan di lapangan pada pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen Sabtu (12/6/2021) (Friedemann Vogel / AFP / POOL)

“Saya juga berbicara dengan Eriksen sebelum Euro, bukan setelahnya. Aku mengandalkannya. Inter melakukan pekerjaan yang baik dalam mengontrak Calhanoglu, yang merupakan pemain penting.

"Eriksen punya waktu untuk kembali, kami menunggunya dengan tangan terbuka,” Inzaghi memastikan. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Rumor transfer ac milan nego awal rossoneri gaet bek kiri as monaco

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved