Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Update Transfer MU Terbaru: Setelah Jadon Sancho Lalu Camavinga Varane Declan Rice & Kalvin Phillips

MU masih memburu sejumlah nama top Eropa, mulai dari Raphael Varane, Eduardo Camavinga, Declan Rice, bahkan Kalvin Phillips di bursa transfer

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
reuters via londonnewstime
Declan Rice dan Ole Gunnar Solskjaer - Declan Rice menjadi salah satu pemain incaran MU 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United sedang getol memanfaatkan jendela transfer pemain di musim panas ini. Setelah menemui kesepakatan dengan Jadon Sancho dan Tom Heaton, MU masih memburu sejumlah nama top Eropa, mulai dari Raphael Varane, Eduardo Camavinga, Declan Rice, bahkan Kalvin Phillips juga dikait-kaitkan dengan Man United di Bursa Transfer Liga Inggris musim panas ini.

Mengenai Jadon Sancho, MU dinilai telah melakukan langkah terbaik dengan merekrut gelandang sayap Borrussia Dortmund tersebut. 

Sosok eks pelatih Jadon Sancho bahkan membeberkan betapa winger Dortmund itu merupakan pemain bintang masa depan. 

Jadon Sancho dikabarkan selangkah bergabung dengan Manchester United di Liga Inggris
Jadon Sancho dikabarkan selangkah bergabung dengan Manchester United di Liga Inggris (getty via express.co.uk)

Setelah terjadi kesepakatan, MU mengumumkan bahwa penandatanganan kontrak Jadon Sancho dilakukan setelah gelaran EURO 2020, dilansir Tribun Jogja dari laman express.

Meski sudah mendapatkan pemain bintang muda, MU dipandang masih memerlukan sederet pemain top untuk menantang gelar Liga Inggris

Eks Man United, Dimitar Berbatov bahkan mendesak Man Utd untuk merekrut Kalvin Phillips setelah penandatanganan Jadon Sancho.

Dimitar Berbatov ingin Manchester United merekrut bintang Leeds dan Timnas Inggris, Kalvin Phillips, setelah menyelesaikan kesepakatan untuk rekan setimnya di Three Lions Jadon Sancho.

“Kalvin Phillips juga tampil menonjol [dalam kemenangan 2-1 di semifinal atas Denmark],” kata Berbatov, dilansir Tribun Jogja dari laman metro UK.

“Dia telah menjadi salah satu pemain turnamen dan, cepat atau lambat, saya berharap dia meninggalkan Leeds untuk klub yang lebih besar.

“Penawaran akan datang untuknya setelah turnamen. Dia bermain dengan kedewasaan, kelincahan, tahu kapan harus berlari dengan bola dan kapan harus mengoper.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved