EURO 2020

Siaran Langsung Semi Final EURO Hari Ini di TV Partner: ITALIA vs SPANYOL - Prediksi Skor H2H Skuad

Channel siaran langsung semi final EURO di TV partner Italia vs Spanyol Rabu dini hari. Prediksi skor H2H update skuad & line up

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
uefa.com
Italia vs Spanyol, Semi Final EURO 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung EURO di TV partner malam hari ini antara Italia vs Spanyol menyajikan laga dua tim yang sama-sama kuat sepanjang gelaran Piala Eropa 2020. Meski Italia pernah kalah telak 4-0 dari Spanyol di final EURO 2012, kali ini Italia sudah jauh berbeda bahkan tak terkalahkan. 

Sedikit kurang beruntung, Timnas Italia malam hari ini harus melawan Spanyol tanpa Leonardo Spinazzola, sementara pasuk Luis Enrique nyaris tanpa cela dari segi skuad. 

Italia vs Spanyol - Laga Semi final EURO 2020 antara Italia vs Spanyol Rabu dini hari di TV partner RCTI MolaTV
Italia vs Spanyol - Laga Semi final EURO 2020 antara Italia vs Spanyol Rabu dini hari di TV partner RCTI MolaTV (uefa.com)

Jadwal EURO 2020 babak semi final antara Italia vs Spanyol digelar di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB.

Channel Tv partner Siaran Langsung EURO di TV partner dan Live Streaming Italia vs Spanyol di laga semi final Piala Eropa 2020 tentu saja sangat dinantikan penggemar di Indonesia dan seluruh dunia. 

Sesuai jadwal, Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI MolaTV menayangkan duel Italia vs Spanyol sesuai jam tayang Tv partner, kick off pukul 02.00 WIB. 

Baca juga: Update Pemain & Ramalan Skor ITALIA vs SPANYOL - Siaran Langsung Semi Final EURO di TV RCTI MolaTV

Update Skuad Italia vs Spanyol

Italia mendapat pukulan besar karena bek kiri Leonardo Spinazzola – bisa dibilang pemain terbaik mereka di EURO 2020 sejauh ini – mengalami patah Achilles-nya saat melawan Belgia.

Dengan demikian, bek kiri tersebut akan melewatkan sisa turnamen dan menghabiskan beberapa bulan pemulihan.

Walau demikian, sejumlah pemain Italia lainnya telah pulih dari cedera ringan,

Roberto Mancini pun bisa sedikit lega karena masih bisa mengatasi kekurangan pada timnya.

Spanyol, sementara itu, tampaknya tidak akan diperkuat Pablo Sarabia di lini depan mereka,

Aymeric Laporte berlatih secara terpisah dari anggota grup lainnya minggu ini tetapi diperkirakan akan baik-baik saja untuk bermain malam ini.

Head to head (H2H) Italia vs Spanyol 

Timnas Spanyol pernah mengalahkan Italia dengan skor telak 4-0 di final EURO 2012.  Meski demikian, kekuatan masing-masing tim kini telah banyak berubah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved