Breaking News:

Bisnis

Jelang Iduladha, Bukalapak Fasilitasi Masyarakat untuk Tunaikan Ibadah Qurban dengan Mudah

Mengusung tema Qurban Jadi Gampang, Bukalapak berupaya mengoptimalkan kapabilitas teknologi demi memberikan pengalaman beribadah Qurban yang mudah.

Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Jelang Iduladha, Bukalapak Fasilitasi Masyarakat untuk Tunaikan Ibadah Qurban dengan Mudah 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyambut Iduladha tahun ini, Bukalapak kembali memfasilitasi pembelian hewan Qurban bagi seluruh masyarakat melalui penawaran Flash Deal tanggal 7-30 Juni 2021 dan fitur BukaQurban mulai 23 Juli 2021 di platform Marketplace Bukalapak.

Dalam menghadirkan program ini, Bukalapak telah menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga Qurban terpercaya seperti Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Qurban Nusantara, Rumah Zakat, Baznas, Lazis Muhammadiyah, Pusat Zakat Umat, Koperasi Majelis Ulama Indonesia dan NU Care / Lazisnu, untuk menyalurkan hewan Qurban dengan cepat dan aman.

Mengusung tema Qurban Jadi Gampang, Bukalapak berupaya mengoptimalkan kapabilitas teknologi demi memberikan pengalaman beribadah Qurban yang mudah dan nyaman.

Baca juga: Tingkatkan Literasi Digital, Bukalapak dan Microsoft Luncurkan Pelatihan Digital bagi UMKM

“Sesuai komitmen kami dalam memanfaatkan platform online Bukalapak untuk memberikan dampak dan nilai tambah bagi masyarakat, BukaQurban bertujuan membantu umat Islam di seluruh Indonesia menjalankan kewajiban rutin tahunan ini secara nyaman dan mudah. Melalui fitur fitur BukaQurban, para pengguna hanya membutuhkan beberapa langkah untuk dapat membeli hewan Qurban kapan saja dan di mana saja. Hasil pembelian juga akan disalurkan oleh mitra-mitra lembaga Qurban terpercaya kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Jadi, mari kita bersama-sama memanfaatkan fitur ini agar beribadah Qurban makin gampang,” ujar VP Marketplace Bukalapak, Kurnia Rosyada.

Selain membuka kembali fitur BukaQurban, tahun ini Bukalapak juga akan menyuguhkan program bincang online seputar ilmu keagamaan dan perayaan Iduladha bersama para tokoh keagamaan, yang akan ditayangkan pada bulan Juli di aplikasi Bukalapak.

Untuk pembelian hewan Qurban melalui Bukalapak selama periode Flash Deal, para pengguna dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1.      Klik menu Flash Deal  dari halaman depan Bukalapak

2.      Pilih kategori Tiket dan Voucher

3.      Pilih produk yang diinginkan (Kambing, Domba, Sapi) dan klik Beli

4.      Terakhir, pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera pada tagihan

Baca juga: Kredivo dan Bukalapak Luncurkan Fitur Paylater, Ini Kelebihannya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved