Breaking News:

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi COVID-19 di Polres Klaten

Polres Klaten bersama Kodim 0723 Klaten menggelar kegiatan vaksinasi dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Hari Susmayanti
Humas Polres Klaten
Sejumlah warga mengantre vaksinasi COVID-19 di Mapolres Klaten, Selasa (29/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Polres Klaten bersama Kodim 0723 Klaten menggelar kegiatan vaksinasi dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri.

Kegiatan vaksinasi ini juga dalam rangka hari jadi Polri yang ke-75 dengan mengambil tema “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Mapolres Klaten Selasa (29/6/2021) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu.

"Kegiatan vaksinasi hari ini merupakan kelanjutan dari kegiatan kemarin hari Sabtu dan Senin, target kita untuk hari ini ada 800 orang terdiri dari masing masing tiap kecamatan sekitar 30 sampai 35 orang," Kata Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu di temui awak media di tengah kegiatan vaksinasi tersebut

Lebih lanjut, Kapolres Klaten mengatakan kegiatan ini juga merupakan percepatan vaksinasi untuk masyarakat umum.

Baca juga: Rekor Tertinggi, Gunungkidul Catatkan 276 Kasus Baru COVID-19 Selama 24 Jam Terakhir

Baca juga: Fraksi PDI Perjuangan DPRD DIY Larang anggotanya Bepergian Keluar Kota dan Fokus Penanganan Covid-19

Menurutnya, kegiatan ini masih diselenggarakan di tempat yang sama pada Rabu (30/6/2021) dengan target 800 orang yang akan di vaksin.

Dalam kegiatan ini warga semua tertib mengikuti arahan dari petugas.

Peserta vaksinasi juga diwajibkan memakai masker dua, bila cuma satu maka petugas akan memberi masker tambahan.

Menurut pengakuan salah satu peserta vaksin, Novi (21) warga Srago Kelurahan Mojayan Klaten Tengah, merasa senang dengan diadakannya vaksin bagi masyarakat umum secara gratis.

Ia mengucap syukur dan berterimakasih kepada jajaran Polri dan TNI serta mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 75.

"Sangat senang bisa ikut vaksin ini bahkan pelayanannya sangat bagus mulai dari antrian sampai ke tempat vaksin semua lancar, dan terima kasih kepada jajaran Polres Klaten beserta TNI yang telah menyelenggarakan vaksin secara gratis," kata Novi. (Tribunjogja/Almurfi Syofyan)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved