Breaking News:

Liga Spanyol

Update Transfer Pemain 2021, Real Madrid Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Erling Haaland

Harus dicatat bahwa Haaland memiliki klausul rilis senilai 75 juta euro yang tertanam dalam kontraknya, meskipun baru akan berlaku tahun depan.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Hari Susmayanti
Sempremilan
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan target teratas mereka yakni Erling Haaland.

Tetapi sekarang perlu menyetujui kesepakatan dengan Borussia Dortmund, yang menginginkan 175 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun untuk penyerang Norwegia tersebut.

Menurut laporan Alfredo Pedulla dari Gazzetta dello Sport, tampaknya ada perkembangan besar dalam saga transfer Erling Haaland.

Striker Borussia Dortmund berusia 20 tahun ini hampir diminati setiap klub top di seluruh Eropa dan mengejar tandatangannya.

Namun, sepertinya Real Madrid telah mengambil langkah pertama menuju penandatanganannya dengan menyetujui persyaratan dengan pemain internasional Norwegia itu.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 20 tahun itu tampil moncer bersama RB Salzburg, yang mendorong Borussia Dortmund untuk berinvestasi padanya pada Januari 2020, dan penyerang tengah itu benar-benar memberi pembuktian di kancah Bundesliga.

Hingga saat ini, ia telah mencetak 57 gol dan 15 assist dari hanya 59 pertandingan untuk Dortmund.

Musim 2020/21 adalah sukses besar bagi Haaland saat ia mencetak 41 gol dan membuat 12 assist untuk rekan satu timnya dari hanya 41 pertandingan, membantu Dortmund mengangkat DFB Pokal dan finis di empat besar.

Baca juga: Target Transfer MU, Kabar Terkini Negosiasi Manchester United Gaet Jadon Sancho

Baca juga: UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspurs dan Everton

Performa gemilangnya di Jerman tidak luput dari perhatian tim-tim seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City semuanya tertarik pada sang striker, tentunya juga bersama dengan Real Madrid.

Bukan rahasia lagi bahwa Los Blancos tengah mencari penyerang tengah baru di bursa transfer musim panas ini karena mereka ingin mengatasi ketergantungan berlebihan pada bintang Karim Benzema.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved