Breaking News:

Bursa Transfer Liga Inggris

UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspurs dan Everton

Laporan itu lebih lanjut menambahkan bahwa baik Mahrez maupun Sterling tidak akan tertarik untuk pindah ke Arsenal musim panas ini.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Arsenal Swiss Granit Xhaka (kiri) mendekati gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 17 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan duo Manchester City Raheem Sterling dan Riyad Mahrez karena mereka ingin menyegarkan lini depan mereka.

Sebagaimana dilansir Tribun Jogja dari laman Eurosport, The Gunners menunjukkan ambisi besar di bursa transfer menyusul hasil buruk yang mereka raih pada musim 2020/2021.

Juru taktik Mikel Arteta saat ini berupaya membawa tim London utara itu kembali ke empat besar dan menjadi pesaing kuat dalam perebutan trofi.

Seperti diketahui, Arsenal sebenarnya memiliki banyak pilihan di posisi penyerang di antaranya Nicolas Pepe, Bukayo Saka, Pierre-Emerick Aubameyang, Gabriel Martinelli, Emile Smith Rowe dan Willian.

Namun, selain Saka, Smith Rowe, Pepe, tidak satu pun dari penyerang mereka yang tampil mengesankan musim lalu.

Tak heran, The Gunners berupaya menambah tajam lini depan mereka.

Adapun Riyad Mahrez menikmati musim 2020/21 yang solid dan merupakan salah satu pemain vital bagi Manchester City di Liga Inggris dan Liga Champions, dengan mengemas 14 gol dan sembilan assist dalam 48 pertandingan.

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez (www.mcfcwatch.com)

Sementara itu Sterling tampil cukup impresif dengan 14 gol dan 12 assist dalam 49 penampilan.

Kedua pemain dikontrak juara Liga Premier hingga musim panas 2022 dan berniat untuk tinggal di Stadion Etihad setelah musim panas ini.

Untuk itu, mereka akan mengadakan diskusi tentang masa depan mereka bulan depan ketika pra-musim dimulai.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved