Breaking News:

UPDATE Bursa Transfer Liga Spanyol : Carlo Ancelotti Ingin Datangkan Denzel Dumfries ke Real Madrid

Musim 2020/21 Dumfries tampil makin cemerlang, ia menghasilkan empat gol dan sembilan assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
twitter.com/onsoranje
Selebrasi bek sayap Belanda Denzel Dumfries seusai mencetak gol ke gawang Denmark pada laga penyisihan Grup C atas Austria di Johan Cruyff Arena, Belanda, Jumat (18/6/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan tertarik mendatangkan pemain timnas Belanda, Denzel Dumfries ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. 

Dilansir Tribun Jogja dari laman Defensa Central, Carlo Ancelotti telah merekomendasikan nama Denzel Dumfries ke Real Madrid. Langkah tersebut sebagai upaya penguatan lini pertahanan Los Blancos.

Sekadar informasi, Denzel Dumfries bergabung dengan PSV Eindhoven dari Heerenveen pada musim panas 2018 dan sejak itu menjadi andalan di lini belakang raksasa Belanda.

Pada saat yang sama, ia juga terus mengukir tempat untuk dirinya sendiri di tim nasional Belanda dan telah menjadi salah satu figur yang selalu hadir untuk Oranje di UEFA Euro 2020.

Baca juga: UPDATE Bursa Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Dikabarkan Tertarik Datangkan Calvert-Lewin  

Baca juga: Update Transfer Pemain 2021, Real Madrid Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Erling Haaland

Musim 2020/21 Dumfries tampil makin cemerlang, ia menghasilkan empat gol dan sembilan assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Dia juga salah satu pencetak gol terbanyak di Euro, menunjukkan potensi serangan yang luar biasa dari slot bek kanan.

Menjelang bursa transfer musim panas, slot bek kanan bisa menjadi posisi yang mungkin bisa ditopang oleh Real Madrid, tergantung bagaimana Lucas Vazquez dimanfaatkan di musim depan.

Jika pemain Spanyol itu kembali dimainkan sebagai pemain sayap, Los Blancos akan membutuhkan bek kanan, karena Alvaro Odriozola kemungkinan akan dijual musim panas ini di tengah minat dari AC dan Inter Milan.

Untuk itu, Real Madrid telah dikaitkan dengan Giovanni Di Lorenzo, dengan Dumfries menjadi target yang layak juga.

Faktanya, Ancelotti sangat ingin mengontrak pemain berusia 25 tahun itu ketika dia masih melatih Everton, yang juga terus mengejar pemain internasional Belanda saat ini.

Di sisi lain, Dani Carvajal berjuang dengan beberapa masalah kebugaran akhir-akhir ini, Dumfries bisa menjadi tipe pemain yang kehadirannya dapat membantu mengurangi potensi absennya bek Spanyol tersebut.

Apa yang sekarang masih harus dilihat adalah apakah Real Madrid mengindahkan saran Ancelotti dengan melakukan transfer untuk pemain berusia 25 tahun di jendela transfer musim panas atau mengalihkan perhatian mereka pada bek kanan lain sebagai gantinya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved