Breaking News:

Liga Spanyol

Sergio Ramos Dikabarkan Terima Tawaran Kontrak dari Manchester United dan PSG, Berlabuh Kemana?

Manchester United dan PSG telah mengajukan tawaran kontrak untuk pemain berusia 35 tahun itu, klaim jurnalis asal Turki, Ekrem Konur.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Hari Susmayanti
twitter.com/realmadriden
Selebrasi kapten Real Madrid, Sergio Ramos seusai mencetak gol melalui eksekusi penalti ke gawang Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stéfano, Rabu (17/3) WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Legenda Real Madrid Sergio Ramos dilaporkan telah menerima tawaran kontrak dari Manchester United dan PSG menjelang akhir kontraknya bersama klub ibukota Spanyol tersebut.

Menurut jurnalis Turki terkenal Ekrem Konur di Twitter, meski Setan Merah juga mengajukan kontrak pada Sergio Ramos, akan tetapi sang pemain lebih besar peluangnya untuk pindah ke Prancis.

Seperti diketahui, masa bakti Ramos selama 16 tahun bersama Real Madrid akan berakhir bulan depan ketika kontraknya habis.

Pemain berusia 35 tahun itu secara resmi mengumumkan kepergiannya dari klub ibu kota Spanyol pekan lalu.

Salah satu bek terhebat di era modern ini tampaknya tidak kekurangan pelamar saat ia mempersiapkan babak berikutnya dalam karirnya.

Memang, Ramos sedang dirayu oleh sejumlah klub top di seluruh Eropa, dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain tampaknya berada di garis depan dalam minat legenda Real Madrid.

Pengejaran bek tengah Manchester United bukanlah rahasia karena manajer Ole Gunnar Solskjaer sedang mencari bek mapan yang dapat bermitra dengan kapten klub Harry Maguire menyusul inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Selain itu, dengan Axel Tuanzebe berusaha untuk mendapatkan pinjaman dari Old Trafford, praktis, membawa bek tengah baru menjadi penting untuk keseimbangan skuad.

Baca juga: Update Transfer Pemain 2021, Real Madrid Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Erling Haaland

Baca juga: Target Transfer MU, Kabar Terkini Negosiasi Manchester United Gaet Jadon Sancho

Sementara opsi yang lebih muda seperti Pau Torres dan Jules Kounde sedang dipertimbangkan, Ramos, dengan segudang pengalamannya, dapat terbukti menjadi tambahan jangka pendek yang berguna dengan status bebas transfer, seperti Edinson Cavani, yang tiba tahun lalu di Old Trafford.

Untuk itu, Manchester United telah mengajukan tawaran kontrak untuk pemain berusia 35 tahun itu, klaim Konur, meskipun tidak ada rincian lain dari kesepakatan yang diungkapkan.

Adapun PSG, mereka memiliki Marquinhos dan Presnel Kimpembe sebagai pasangan pilihan mereka di jantung pertahanan.

Namun, setelah gagal menggantikan bintang veteran Thiago Silva musim panas lalu, mereka mencari Ramos untuk mengisi kekosongan itu dengan pengalaman dan kepemimpinannya saat mereka melanjutkan mengejar kesuksesan Liga Champions UEFA.

Seperti Manchester United, PSG juga dikatakan telah membuat tawaran kontrak untuk Ramos, dengan Les Parisiens mengajukan paket senilai € 15 juta per tahun dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan dua belas bulan lagi, sementara bonus sign-on yang besar juga sedang dinegosiasikan.

Pembaruan dari Konur juga mengklaim bahwa Ramos lebih memilih transfer ke PSG daripada Manchester United. Sekarang masih harus dilihat di mana legenda Real Madrid itu akan bermain musim depan. (TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved