Breaking News:

Azzaryan Pradhitya, Kapten KAI Bima Perkasa Jogja Belum Tahu Nasib Kontraknya di Tim Musim Depan

KAI Bima Perkasa Jogja direncanakan bakal memulai kembali latihan pada pertengahan bulan Juli 2021 mendatang. Hal diungkapkan oleh sang kapten

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Azzaryan Pradhitya 

TRIBUNJOGJA.COM - KAI Bima Perkasa Jogja direncanakan bakal memulai kembali latihan pada pertengahan bulan Juli 2021 mendatang. Hal diungkapkan oleh sang kapten, Azzaryan Pradhitya, Rabu (23/6/2021).

"Untuk sekarang kalau saya pribadi tetap latihan untuk jaga kondisi, nanti perkiraannya latihan akan mulai bulan Juli," jelasnya.

Namun hingga saat ini, Adit sapaan akrabnya belum mendapat kabar bahwa Bima Perkasa akan ditukangi oleh pelatih anyar dari manajemen.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkab Sleman Perketat Izin Kegiatan

Selain itu, soal kontraknya sebagai pemain juga belum ada pembicaraan untuk diperpanjang. Ia berharap dalam waktu dekat, kejelasan soal nasibnya dan kawan-kawan dapat segera diketahui.

"Kontrak saya sampai September 2021 nanti, cuma sampai saat ini belum ada pembicaraan untuk opsi perpanjangan kontrak, disamping sampai sekarang kompetisi basket belum digelar kembali," ujar Adit.

Selanjutnya, pria asal Surabaya itu juga ingin tetap bermain dengan rekan-rekan satu tim sebelumnya untuk mengarungi musim baru Indonesian Basketball League (IBL) yang akan digelar pada Januari 2022 mendatang.

Begitu pula dengan rookie Bima Perkasa, Samuel Devin Susanto yang juga mengaku masih ingin bermain dengan rekan tim sebelumnya di musim keduanya sebagai pebasket profesional.

Soal kontrak, Devin juga masih belum mengetahui nasibnya seperti apa di musim selanjutnya. Namun keinginan untuk tetap membela Bima Perkasa Jogja masih kuat.

Baca juga: Ketum KONI DIY Apresiasi Prestasi Atlet Panahan Arif Dwi Pangestu di Ajang Internasional

"Kalau main untuk BPJ ya tentu saya masih berkenan," katanya.

Sementara itu, pelatih Bima Perkasa Jogja, David Singelton telah hengkang menuju Prawira Bandung untuk musim depan. Hal itu tentu akan mengubah skuad Bima Perkasa tahun depan. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved