Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Peran Positif Calhanoglu bagi Lukaku di Bawah Inzaghi

Galante menjelaskan bahwa dia yakin Calhanoglu akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Inter Milan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan/AFP
Hakan Calhanoglu saat AC Milan vs Parma di Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan bek Inter Milan Fabio Galante memuji Nerazzurri atas transfer gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Berbicara kepada Tuttomercatoweb.com, Galante menjelaskan bahwa dia yakin Calhanoglu akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Inter Milan.

Pria berusia 47 tahun itu tidak hanya percaya bahwa pemain Turki itu adalah pemain dengan kualitas bagus yang akan meningkatkan Nerazzurri di lapangan.

Namun ia juga menganggap penandatanganan Calhanoglu sebagai bagian dari bisnis yang dilakukan dengan baik di klub.

Galante menempatkan penandatanganan pemain berusia 27 tahun yang akan segera menjadi mantan pemain Milan dalam konteks sebagai langkah cerdas oleh Inter.

Hakan Calhanoglu dan Lorenzo Tonelli di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Hakan Calhanoglu dan Lorenzo Tonelli di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Menurutnya, playmaker itu akan memungkinkan klub untuk mempertahankan kekuatan mereka di lini tengah setelah harus kehilangan Christian Eriksen karena masalah kesehatan musim depan.

Dia percaya bahwa seluruh strategi dan formasi pasukan Simone Inzaghi akan mendapat manfaat dari kedatangan Calhanoglu secara taktis.

“Transfer yang bagus, dia melakukan hal-hal hebat. Dia melakukannya dengan baik di kedua fase dan akan membantu Lukaku mencetak gol.

“Dia menggantikan Eriksen yang sayangnya tidak akan bisa bermain untuk sementara waktu.”

“Inter Milan pandai berakting dalam diam.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved