Breaking News:

EURO 2020

PREDIKSI SKOR EURO 2020 Finlandia Vs Belgia: Susunan Pemain dan Kabar Terkini

Menyusul lolosnya mereka ke babak 16 besar, pelatih kepala Belgia diprediksi akan membuat beberapa perubahan penting pada susunan pemain. 

KIRIL KUDRYAVTSEV/POOL/AFP
Striker Belgia, Romelu Lukaku, sesaat sebelum melesakkan gol ke gawang Rusia saat laga kedua Grup B Euro 2020 di Stadion St-Petersburg, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM- Belgia akan mengincar posisi teratas di Grup B sementara Finlandia berharap untuk memastikan tempat di babak 16 besar ketika mereka bertemu di Stadion Krestovsky, Selasa (22/6) dini hari nanti.

Belgia telah menjadi salah satu tim terbaik sejauh ini yang tampil di UEFA Euro 2020, memenangkan masing-masing dari dua pertandingan pertama mereka.

Faktanya, Setan Merah adalah satu dari hanya tiga tim yang memiliki rekor seratus persen di babak penyisihan grup setelah dua hari pertandingan pembukaan.

Pada laga terakhirnya, tim besutan Roberto Martinez ini mampu comeback, berjuang dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Denmark 2-1 di Kopenhagen.

Adapun pada pertemuan terakhir kedua tim, Belgia dan Finlandia bermain imbang 1-1, Romelu Lukaku dan Kasper Hamalainen mencetak gol untuk kedua tim. 

Menyusul lolosnya mereka ke babak 16 besar, Pelatih Kepala Belgia diprediksi akan membuat beberapa perubahan penting pada susunan pemain. 

Secara khusus, Kevin De Bruyne , Axel Witsel dan Eden Hazard akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan ketajaman pertandingan mereka, karena mereka ingin melanjutkan jejak comeback mereka dari masalah kebugaran masing-masing.

Hazard dan De Bruyne kemungkinan akan diturunkan sebagai dua gelandang serang di belakang Romelu Lukaku, yang akan memimpin lini depan Belgia melawan Finlandia.

Thomas Meunier dan Yannick Carrasco kemungkinan akan memulai di sayap.

Terakhir, Jason Denayer akan kehilangan tempatnya di bek tengah yang terdiri dari tiga orang setelah posisinya diambil oleh Leander Dendoncker, yang akan berpasangan dengan Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved