Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Saga Biru Transfer Calhanoglu dan Rivalitas yang Kembali Panas

Christian Eriksen kolaps hingga dibantu kapten Denmark yang juga bek tengah AC Milan mampu sedikit mendinginkan rivalitas antara AC Milan-Inter

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempreinter
Ilustrasi rivalitas Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Insiden Christian Eriksen kolaps hingga dibantu oleh kapten Denmark yang juga bek tengah AC Milan mampu sedikit mendinginkan rivalitas antara AC Milan dan Inter Milan.

Namun, sepertinya hal itu hanya akan terjadi sesaat saja dengan saga transfer Hakan Calhanoglu dari yang meninggalkan Rossoneri untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Sang playmaker disebut telah ditawari perpanjangan kontrak oleh AC Milan senilai €4 juta per musim, tetapi tidak ditanggapinya.

Kemdian Inter Milan dilaporkan menawarinya kontrak tiga tahun hingga Juni 2024 senilai €5 juta ditambah bonus €1 juta per musim, dan diterimanya.

Hakan Calhanoglu dan Lorenzo Tonelli di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Hakan Calhanoglu dan Lorenzo Tonelli di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Sebelumnya, suporter Inter Milan memasang spanduk untuk bek AC Milan dan kapten Denmark Simon Kjaer setelah aksi luar biasanya membantu Christian Eriksen pada hari Sabtu.

Curva Nord di Giuseppe Meazza mengirim pesan kepada Eriksen, yang pingsan di pertengahan pertandingan di Parken Stadium pada babak pertama Denmark vs Finlandia kemarin lusa.

“Christian (Eriksen), Curva Nord akan selalu berada di sisimu,” tulis spanduk tersebut, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Namun fans Nerazzurri juga mengirimkan pesan kepada rekan setim nasional Eriksen dan bek tengah Milan Kjaer, yang menunjukkan kepemimpinan dan kepedulian di saat-saat kritis.

Bek Rossoneri membantu mantan bintang Tottenham sebelum staf medis tiba dan kemudian menghibur keluarga gelandang Inter.

“Salut untuk (Simon) Kjaer,” kata spanduk dari fans Inter Milan. “Pemain dan kapten yang hebat.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved