Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Inilah Daftar Calon Playmaker Impian Maldini Pengganti Calhanoglu

Jika pemain Turki tersebut memutuskan untuk meninggalkan Rossoneri, maka ada beberapa nama yang masuk radar Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hakan Calhanoglu belum juga memutuskan tawaran kontrak yang diajukan AC Milan beberapa waktu lalu dan waktu hampir habis.

Jika pemain Turki tersebut memutuskan untuk meninggalkan Rossoneri, maka ada beberapa nama yang masuk radar Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Dalam hal target No.10 untuk menggantikan Calhanoglu, jika dia memutuskan untuk pergi, Rossoneri terutama memantau tiga pemain: Josip Ilicic, Papu Gomez dan Hakim Ziyech.

Pada tanggal 8 Juli, tim akan berkumpul kembali di Milanello sehingga tidak ada banyak waktu.

Sampai saat ini, Calhanoglu maupun AC Milan telah membuat keputusan tentang masalah ini tetapi beberapa hari mendatang bisa menjadi penentu.

Hakan Calhanoglu bersama Timnas Turki
Hakan Calhanoglu bersama Timnas Turki (uefa.com)

Terkait perpanjangan transfer, Calhanoglu disebut sedang menunggu penyelenggaraan Euro 2020 rampung tetapi kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya.

Selain mengecewakan para penggemar dengan menunggu begitu lama, pemain bernomor punggung 10 itu tidak lagi berhubungan baik dengan manajemen Rossoneri.

Dan rencana untuk menunggu tidak sepenuhnya menguntungkannya, mengingat penampilannya di Piala Eropa tidak lebih dari sebuah kegagalan baginya dan Turki.

Berbicara langsung di Sky Italia, seperti dikutip oleh MilanNews, Manuele Baiocchini menjelaskan pembaruan terbaru tentang masa depan Calhanoglu.

Seperti yang diprediksi, sang playmaker tidak akan mengevaluasi kembali tawaran kontrak Rossoneri, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved