Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan, Juventus, Inter Milan, Roma, Atalanta & Lazio

Transfer terpanas Serie A untuk Achraf Hakimi semakin dekat setelah Inter Milan dilaporkan menurunkan harga yang diminta.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Lega Serie A
ILUSTRASI: Update bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas 2021 ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer musim panas 2021 ini semakin ramai dengan sejumlah pemain yang dikabarkan akan masuk dan meninggalkan Liga Italia.

Transfer terpanas Serie A untuk Achraf Hakimi semakin dekat setelah Inter Milan dilaporkan menurunkan harga yang diminta.

Menurut Corriere dello Sport, Nerazzurri sekarang bersedia untuk menerima kesepakatan sebesar €70 juta, dan bukan €80 juta yang mereka minta selama ini.

Ini berarti selisih antara tawaran terbaru Paris Saint Germain dan harga permintaan baru hanya €10 juta.

INTER MILAN vs AC MILAN - Bek Italia Inter Milan Achraf Hakimi (Kiri) memperebutkan bola dengan bek Prancis AC Milan Theo Hernandez saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020.
INTER MILAN vs AC MILAN - Bek Italia Inter Milan Achraf Hakimi (Kiri) memperebutkan bola dengan bek Prancis AC Milan Theo Hernandez saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. (Miguel MEDINA / AFP)

Harga telah diturunkan karena batas waktu 30 Juni untuk mengumpulkan €80 juta dari penjualan pemain semakin dekat.

Pemain Maroko itu sudah memiliki kesepakatan yang disepakati dengan Paris Saint Germain yang akan membuatnya mendapatkan €8 juta per musim, tetapi dia belum mengadakan pembicaraan untuk persyaratan pribadi dengan Chelsea.

Juara Liga Champions itu masih bisa mengalahkan Paris Saint Germain untuk penandatanganan karena mereka telah menawarkan Marcos Alonso sebagai bagian dari kesepakatan, yang sangat diminati Inter Milan.

Martinez diperebutkan Duo Madrid

Lautaro Martinez dan Lorenzo De Silvestri di Liga Italia Serie A Italia Bologna vs Inter Milan pada 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Lautaro Martinez dan Lorenzo De Silvestri di Liga Italia Serie A Italia Bologna vs Inter Milan pada 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (Vincenzo PINTO / AFP)

Sedangkan Real Madrid dan Atletico Madrid disebut terus memantau situasi Lautaro Martinez di Inter Milan dan siap membuat tawaran.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Corriere dello Sport, kedua klub Madrid masih sangat memperhatikan situasi Lautaro Martinez di Inter karena klub tetap terbuka untuk menjual striker Argentina itu selama harga yang diminta € 90 juta terpenuhi.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa jika Achraf Hakimi pergi ke Paris Saint Germain atau Chelsea, tidak akan ada kepindahan besar lainnya dari Inter Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved