Breaking News:

EURO 2020

PREDIKSI Skor & Formasi ITALIA vs WALES, Link Streaming & Siaran Langsung Euro 2020 Pukul 23.00

Setelah mengamankan tempat ke babak sistem gugur atau 16 besar atau perdelapan final Euro 2020, pertandingan berikutnya adalah Italia vs Wales.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / KOLAM RENANG / AFP
Skuad Timnas Italia merayakan kemenangan di EURO 2020 versus Swiss di Stadion Olimpico Roma pada 16 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Italia akan berambisi menjadi juara Grup A Euro 2020 ketika menghadapi Wales, Minggu (20/6/2021) pukul 23.00 WIB di Stadio Olimpico.

Pertandingan Euro 2020 Italia vs Wales dapat disaksikan lewat live streaming dan siaran langsung via link yang ada di dalam artikel.

Setelah mengamankan tempat ke babak sistem gugur atau 16 besar atau perdelapan final Euro 2020, pertandingan berikutnya adalah Italia vs Wales.

Gli Azzurri tampil sebagai satu dari tim terbaik di Euro 2020, dengan mencatatkan dua penampilan dominan melawan Turki dan Swiss.

Itu menempatkan mereka di puncak klasemen grup, dan dengan hanya hasil imbang di pertandingan terakhir, itu cukup bagi pasukan Roberto Mancini untuk menyegel posisi teratas.

Giorgio Chiellini merayakan golnya yang dianulir di EURO 2020 Italia vs Swiss di Stadion Olimpico di Roma pada 16 Juni 2021.
Giorgio Chiellini merayakan golnya yang dianulir di EURO 2020 Italia vs Swiss di Stadion Olimpico di Roma pada 16 Juni 2021. (Riccardo Antimiani / POOL / AFP)

Wales, sementara itu, sekali lagi juga tampil meyakinkan di turnamen internasional besar.

Mereka secara sensasional mencapai semi-final Euro 2016, dan berada di jalur yang benar untuk menyegel kualifikasi langsung ke babak 16 besar kali ini.

Dari dua pertandingan pembukaan mereka, Wales telah mengamankan empat poin, yang berarti mereka berpeluang memuncaki grup jika mengalahkan Italia di Roma.

Namun prioritas utama mereka adalah menghindari kekalahan, meskipun Swiss yang berada di posisi ketiga tidak mungkin mengejar ketinggalan berkat selisih gol -3 mereka.

Pasalnya, pasukan Vladimir Petkovic harus mencetak setidaknya lima gol jika Wales kalah dari Italia dengan selisih satu gol.

Margin akan berkurang jika Italia mencetak lebih banyak gol, tetapi Dragons akan berusaha menghindari skenario seperti itu dan menjadi tim pertama yang mencegah langkah Azzurri tanpa henti di kompetisi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved