Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Jerman Hari Ini: Awalnya Merendah, Marc Marquez Akhirnya Juara Lagi di Sachsenring

Kejutan berita MotoGP Jerman: Marc Marquez juara di Sachsenring meski awalnya merendah tak akan mampu bersaing. Ini kata-kata Marquez sebelum race

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
motogp.com via https://twitter.com/MotoGP
MotoGP Jerman 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Jerman 2021 yang digelar Minggu malam 20 Juni 2021 berlangsung penuh kejutan. Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil mempertahankan dominasinya di Sirkuit Sachsenring Jerman. 

Marc Marquez berhasil menjadi juara di seri ke delapan MotoGP 2021 atau Moto GP Jerman yang digelar pada malam hari ini, Minggu (20/6/2021) pukul 19.00 WIB. 

Sebelum balapan MotoGP Jerman, Marc Marquez sempat seakan merendah tidak akan bisa bersaing untuk meraih podium kemenangan. 

Ia pun sempat pasrah rekor dan dominasinya di Sachsenring kali ini akan terpatahkan oleh pebalap lain.

Marc Marquez
Marc Marquez (Twitter MotoGP)

Marc Marquez telah memenangi balapan di Sirkuit Sachsenring sejak 2010, atau 10 kali berturut-turut. Namun sejak musim lalu Marc Marquez didera cedera panjang. 

Musim ini ia baru bisa mengikuti balapan sejak seri ketiga dan bekerja keras untuk beradaptasi pascacedera.

Meski merasa kesulitan, Marquez melakukan progres dari waktu ke waktu. Hingga akhirnya kala MotoGP Jerman pada 20 Juni 2021 kali ini ia berhasil kembali naik podium pertama. 

Marc Marquez akhirnya berhasil menjuarai seri MotoGP Jerman 2021. Pada MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring tersebut, Marc Marquez menjadi yang terdepan setelah tampil konsisten sepanjang balapan.

Pertahankan dominasi

Marquez mengawali balapan MotoGP Jerman di posisi start kelima.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved