Breaking News:

Bisnis

Wuling Experience Weekend Tawarkan Varian Cortez dan Almaz yang Punya Teknologi Canggih 

Wuling Almaz adalah mobil tercanggih yang pernah ada di Indonesia dengan harga Rp 300 jutaan. 

Penulis: Santo Ari | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Santo Ari
Wuling Experience Weekend (WEW) dan kali ini diselenggarakan Etnik Kafe Tasneem, Jumat (18/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Wuling Automobil Jaya Mandiri (AJM) kembali menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) dan kali ini diselenggarakan Etnik Kafe Tasneem, Jumat (18/6/2021).

Di kegiatan yang berlangsung secara hibrid yakni secara luring dan daring ini diperkenalkan dua unit mobil yakni Wuling Almaz dan Wuling Cortez.

Branch Manager AJM Mlati, Fresi menjelaskan keunggulan dari Wuling Cortez di mana mobil jenis MPV ini telah dilengkapi dengan mesin turbo 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc dengan teknologi Turbocharger by Honeywell.

"Di Indonesia cuma Wuling yang punya mesin 1.500cc turbo dengan harga Rp 200 jutaan," ujarnya. 

Keunggulan lain Wuling Cortez adalah kabin yang lega untuk mengangkut seluruh anggota keluarga Anda hingga delapan orang di dalamnya. Kabin lega ini juga didukung oleh konfigurasi tempat duduk berupa Captain Seat dengan balutan kulit sintetis.

Baca juga: Tawarkan Teknologi Tinggi, Wuling Almaz RS Resmi Mengaspal di Yogyakarta 

Tak hanya itu, Wuling Cortez juga dilengkapi dengan beberapa fitur modern, seperti one push start/stop button, keyless entry, remote open windows dan bagasi, serta anti-thief system.

"Selain itu juga dilengkapi dengan LED touchscreen, yang bisa Anda gunakan untuk memutar video, hingga telepon. Selain itu Wuling Cortez juga dilengkapi dengan sistem navigasi sehingga anda tidak perlu repot-repot membuka HP saat berkendara," imbuhnya. 

Satu lagi unit wuling yang patut diperhitungkan adalah Wuling Almaz.

Fresi menyatakan bahwa Wuling Almaz adalah mobil tercanggih yang pernah ada di Indonesia dengan harga Rp 300 jutaan. 

SUV dari China ini sudah dilengkapi dengan serangkaian teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya, yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terbagi lagi menjadi dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver Assistance System (ADAS). 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved