Breaking News:

Tawarkan Teknologi Tinggi, Wuling Almaz RS Resmi Mengaspal di Yogyakarta 

SUV Wuling ini turut didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/Nanda Sagita Ginting
Peluncuran Almaz RS di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, pada Selasa (30/03/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) dealer resmi produk wuling Motors untuk wilayah Jateng dan DIY perkenalkan varian terbaru Almaz RS kepada pelanggan setia di Yogyakarta.

Peluncuran tersebut, dilaksanakan di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, mulai 30 Maret-05 April 2021.

SUV dari China ini sudah dilengkapi dengan serangkaian teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya, yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terbagi lagi menjadi dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver Assistance System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Training Manager PT AJM, Krisna Indar Prihadi, mengatakan teknologi terbaru yang dimiliki Almaz RS untuk memanjakan para penggunanya.

"Kehadiran inovasi IoV pada Almaz RS memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai kendali serta mengetahui lokasi kendaraannya melalui MyWuling+ sehingga rasa aman dapat selalu terjaga. Kami tidak hanya ingin menciptakan tekonologi tetapi kami juga ingin memberikan rasa emosional antara pengguna dengan kendaraannya," jelasnya kepada Tribunjogja.com, pada Selasa (30/03/2021).

SUV Wuling ini turut didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper.

Beralih ke bagian interior, Almaz RS juga dibekali dengan desain interior yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara.

"Fitur pendukung lainnya, Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360 derajat Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH)," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved