Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Sejarah Kelam Saga Locatelli Bayangi Transfer Tonali

Meski awal yang menjanjikan dan menjadi favorit penggemar, Locatelli tidak mampu menembus tim utama Rossoneri waktu itu hingga klub meminjamkannya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Sandro Tonali dan Manuel Locatelli 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan tidak ingin mengulangi kesalahan yang mereka buat di masa lalu dan itulah mengapa mereka tetap bertekad untuk mempertahankan Sandro Tonali.

Meski awal yang menjanjikan dan menjadi favorit penggemar, Locatelli tidak mampu menembus tim utama Rossoneri waktu itu hingga klub meminjamkannya.

Sang gelandang kala itu meminta untuk pergi dan bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Menurut Il Corriere di Brescia via MilanNews, AC Milan ingin menghindari membuat kesalahan yang sama dua kali yang mereka lakukan dengan Locatelli.

Untuk itu, mereka mati-matian menyelesaikan kontrak permanen Sandro Tonali dari Brescia.

Gelandang Italia AC Milan, Sandro Tonali, memperebutkan bola dengan bek Kroasia Lille Domagoj Bradaric selama pertandingan sepak bola Grup H babak pertama Liga Eropa UEFA hari ketiga antara AC Milan dan Lille di stadion Meazza di Milan pada 5 November 2020.
Gelandang Italia AC Milan, Sandro Tonali, memperebutkan bola dengan bek Kroasia Lille Domagoj Bradaric selama pertandingan sepak bola Grup H babak pertama Liga Eropa UEFA hari ketiga antara AC Milan dan Lille di stadion Meazza di Milan pada 5 November 2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Namun meski kesepakatan dengan presiden Massimo Cellino belum ditemukan, Rossoneri terus bernegosiasi hingga kesepakatan bersama tercapai.

Hal tersebut juga dibenarkan jurnalis Massimo Tecca, saat berbicara langsung di Sky Italia, seperti dikutip oleh MilanNews.

Tecca bahkan mendesak AC Milan untuk terus fokus pada Tonali dan tidak melakukan kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan dengan Manuel Locatelli.

“Dia (Tonali) pemain muda yang lahir pada tahun 2000, dia masih punya waktu dan dia sangat berharga,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Dia mempunyai kualitas dan dia memiliki segalanya untuk ditembus. Tidak mudah untuk pergi dari Brescia ke Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved