Breaking News:

PSS Sleman

Wahyu Boli Semakin Percaya Diri Setelah diturunkan Pelatih PSS Dejan Antonic Pada Laga Uji Coba

Gelandang muda PSS Sleman, Wahyu Boli semakin percaya diri setelah dirinya diturunkan dalam laga uji coba lawan Munial Sport Grup pada hari Selasa

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Kurniatul Hidayah
dok PSS
Wahyu Boli 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang muda PSS Sleman, Wahyu Boli semakin percaya diri setelah dirinya diturunkan dalam laga uji coba lawan Munial Sport Grup pada hari Selasa (15/6/2021) lalu saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Cikarang, Jawa Barat.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion WIbawa Mukti itu, Wahyu Boli diberi kesempatan bermain untuk menambah jam terbangnya.

ingin melewatkan kesempatan, pria asal Ambon tersebut berhasil membubuhkan assist pada gol kedua melalui umpan yang dikirim ke depan, dan dikonversi menjadi gol oleh rekan setimnya, Rafi Angga.

Baca juga: Tafsir di Balik Mimpi Kehilangan Uang, Hati-hati Pertanda Sedang Ada Masalah

"Saya senang sekali diberi kesempatan bermain dari Coach Dejan, apalagi sampai bisa memberikan assist untuk gol kedua. Uji coba itu sebagai kesempatan bagi saya untuk menambah jam terbang," ujarnya, Kamis (17/6/2021).

Kendati begitu, Boli tidak ingin berbesar kepala, dan melihat uji coba itu sebagai pijakannya untuk dapat tampil reguler di kompetisi Liga 1 yang hendak dimulai bulan Juli 2021 mendatang.

"Tapi saya tidak ingin cepat puas dan semoga di pertandingan berikutnya bisa tunjukan yang terbaik lagi buat tim," jelasnya.

Selanjutnya, pemain kelahiran 29 Desember 2002 ini melihat kemampuan skuat PSS semakin membaik jelang berakhirnya TC di Cikarang pada esok hari, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Kasus Covid-19 di DI Yogyakarta Meroket, Pemda DIY Tunda Pembelajaran Tatap Muka

Ia menyebut, materi latihan yang diberikan pelatih sudah mulai masuk ke ranah taktikal, artinya pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mulai mencari formasi ideal untuk memantapkan langkah di kompetisi tahun ini.

"Progres tim sekarang sudah semakin baik sekali menurut saya. Kemarin kami diberikan materi fisik supaya lebih kuat dan sekarang juga sudah ditambah materi teknik dan taktikal. Selain itu tim juga makin kompak karena program pemusatan latihan di sini," paparnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dejan mengatakan jika PSS Sleman masih akan menjalani satu laga uji coba pada TC kali ini, sebelum kembali ke Sleman. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved