Breaking News:

EURO 2020

Hungaria vs Portugal: Prediksi Susunan Pemain dan Kabar Terkini

Cristiano Ronaldo berambisi membawa kemenangan untuk Portugal agar langkah di pertandingan berikutnya tidak berat.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
pedja milosavljevic / AFP
Cristiano Ronaldo memberi isyarat saat Grup A kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Serbia vs Portugal di Stadion Rajko Mitic, di Beograd, pada 27 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Langkah Portugal mempertahankan mahkota juara EURO 2020 akan dimulai saat mereka meladeni Hungaria pada matchday pertama Grup F di Puskas Arena, Selasa (15/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Ini merupakan penampilan kedelapan Portugal di Euro dan mereka merupakan pemegang trofi Henri Delaunay saat ini setelah mengalahkan Prancis di EURO 2016.

Selecao lolos ke UEFA Euro 2020 dengan meraih tempat otomatis, meskipun mereka harus bekerja keras di babak kualifikasi, sebagai runner-up di belakang Ukraina.

Portugal selanjutnya diundi dalam grup maut bersama dengan Prancis, Jerman dan Hungaria dan melakukan pemanasan untuk kompetisi dengan kemenangan 4-0 atas Israel pekan lalu.

Portugal adalah pemenang 1-0 terakhir kali mereka berhadapan melawan Hungaria, Andre Silva mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo berambisi membawa kemenangan untuk Portugal agar langkah di pertandingan berikutnya tidak berat.

Mengingat calon lawan Portugal ada Prancis dan Jerman yang sama-sama tergabung di Grup F Euro 2020.

“Tim ini baik, siap dan, oleh karena itu, yang paling saya inginkan adalah memulai dengan langkah yang benar," ujar Cristiano Ronaldo dikutip dari laman FPF.

"Kami berambisi besar memenangkan pertandingan pertama, karena ini sangat penting dalam kompetisi ini." imbuhnya.

Musim 2020/2021 ini sendiri, Ronaldo sukses mengantongi 36 gol sekaligus mengamankan tiket Liga Champions musim depan untuk Juventus.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved