Breaking News:

EURO 2020

PREDIKSI Skor INGGRIS vs KROASIA: Tim Bertabur Bintang vs Skuad yang Mulai Meredup

Inggris telah menjadi tim yang sangat konsisten di bawah asuhan Gareth Southgate, hanya kalah 10 kali dalam 54 pertandingan hingga saat ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
SCOTT HEPPELL / POOL / AFP
Daniel Bachmann vs Harry Kane di pertandingan persahabatan Inggris vs Austria di Stadion Riverside di Middlesbrough, Inggris pada 2 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Euro 2020 esok hari akan menampilkan pertandingan Grup D antara Inggris vs Kroasia di Stadion Wembley, Minggu (14/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Inggris telah menjadi tim yang sangat konsisten di bawah asuhan Gareth Southgate, hanya kalah 10 kali dalam 54 pertandingan hingga saat ini.

Di sisi lain, Kroasia akan segera memasuki masa transisi, dengan generasi pemain yang membawa mereka ke final Piala Dunia FIFA 2018 mulai meredup.

Inggris menang 2-1 terakhir kali mereka berhadapan dengan Kroasia, di edisi pertama UEFA Nations League, lewat gol kemenangan Harry Kane setelah sebelumnya tertinggal.

Inggris

Trent Alexander-Arnold ditarik keluar karena cedera paha kiri pada laga uji coba Inggris vs Austria di Stadion Riverside, Rabu, 2 Juni 2021.
Trent Alexander-Arnold ditarik keluar karena cedera paha kiri pada laga uji coba Inggris vs Austria di Stadion Riverside, Rabu, 2 Juni 2021. (AFP/SCOTT HEPPELL)

Gareth Southgate memiliki banyak masalah yang harus dihadapi ketika memilih skuad terakhirnya untuk UEFA Euro 2020.

Selain itu, pelatih Inggris itu juga kehilangan Trent Alexander-Arnold yang mengalami cedera paha awal bulan ini.

Ben White telah dipilih untuk menggantikan pemain berusia 22 tahun itu, dan Southgate memilih untuk menambahkan penguatan di lini pertahanan.

Harry Maguire baru-baru ini melanjutkan latihan penuh, tetapi pertandingan besok akan terlalu cepat baginya mengingat dia telah lama cedera.

Keraguan besar lainnya adalah Jordan Henderson, yang tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Rumania, tetapi terlihat dalam kondisi fisik yang tidak memadai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved