Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan, Inter Milan, Juventus, Napoli dan Fiorentina

Juventus disebut sangat tertarik pada Gabriel Jesus dan mereka bisa mengontraknya sebelum memutuskan masa depan Cristiano Ronaldo.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Lega Serie A
ILUSTRASI: Update bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas 2021 ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia kian memanas dengan sejumlah pemain yang dikabarkan akan masuk dan keluar Serie A musim panas ini.

Juventus disebut sangat tertarik pada Gabriel Jesus dan mereka bisa mengontraknya sebelum memutuskan masa depan Cristiano Ronaldo.

Striker Brasil adalah satu dari target Juventus di jendela transfer musim panas dan menurut La Gazzetta dello Sport, raksasa Serie A dapat mencoba untuk mengontrak pemain depan Brasil terlepas dari masa depan Cristiano Ronaldo.

Bintang Portugal itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Nyonya Tua, tetapi menurut beberapa laporan, dia bisa meninggalkan Bianconeri setelah Euro 2020.

Massimiliano Allegri dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk menjual CR7 dan membeli Gabriel Jesus, tetapi penyerang Manchester City itu bisa pindah ke Stadion Allianz bahkan jika Ronaldo bertahan.

Runner-up Liga Champions terbuka untuk menjual pemain Brasil itu, tetapi hanya akan melakukannya dengan kesepakatan permanen, sementara Juventus lebih suka mengontrak pemain berusia 24 tahun itu dengan status pinjaman.

Menurut laporan itu, pembicaraan antara kedua klub sedang berlangsung, dengan raksasa Serie A bertekad untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan bintang Manchester City.

Napoli lepas Koulibaly atau Ruiz?

Napoli dikabarkan ingin menjual satu dari Fabian Ruiz atau Kalidou Koulibaly dan gelandang Spanyol tampaknya difavoritkan untuk meninggalkan Stadio Maradona.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Koulibaly bisa bertahan di Napoli setidaknya untuk satu musim lagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved