Breaking News:

EURO 2020

PREDIKSI Skor TURKI vs ITALIA: Tantangan Immobile Tembus Benteng Tangguh Soyuncu Cs

Pertandingan Turki vs Italia di Stadio Olimpico Roma, Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB akan menjadi laga pembuka Eropa 2020 atau Piala Eropa.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
via mola.tv / twitter.com/azzurri
ILUSTRASI - Turki vs Italia, EURO 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertandingan Turki vs Italia di Stadio Olimpico Roma, Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB akan menjadi laga pembuka Eropa 2020 atau Piala Eropa.

Turki menjalani babak kualifikasi yang bagus untuk Euro, finis di belakang Prancis di Grup H, hanya kalah satu dari 10 pertandingan, sementara kebobolan hanya tiga gol.

Namun, tim asuhan Senol Gunes telah berhasil mengambil beberapa momentum menuju Euro, memenangkan empat dari enam pertandingan mereka sejak pergantian tahun, yang mencakup kemenangan 4-2 atas Belanda di Kualifikasi Piala Dunia di Maret.

Italia, sementara itu, setelah mencatatkan sejarah memalukan karena gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2018, telah berada di bawah asuhan Roberto Mancini.

Azzurri melaju melalui Kualifikasi Euro dengan memuncaki Grup J setelah memenangkan 10 pertandingan mereka, mencetak 37 kali dan kebobolan hanya empat gol.

Turki

Gregoire Defrel dan Merih Demiral di Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Gregoire Defrel dan Merih Demiral di Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Jelang pertandingan besar nanti, Turki tidak memiliki masalah dengan absennya pemain sama sekali.

Memang, pelatih Senol Gunes dapat memanggil seluruh pemainnya untuk pertandingan melawan Italia.

The Crescent-Stars diprediksi akan menurunkan formasi 4-1-4-1 dengan kiper Ugurcan Cakir dibelakang empat bek dan satu gelandang bertahan, sementara kapten Burak Yilmaz bertindak sebagai striker tunggal.

Turki dikenal karena tangguhnya pertahanan mereka dan disiplin mereka di bawah Gunes, yang akan mereka tampilkan sekali lagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved