Breaking News:

EURO 2020

Channel TV Siaran Langsung TURKI vs ITALIA - Gelandang Terbaik AC Milan Bongkar Kekuatan Gli Azzurri

Siaran Langsung Turki vs Italia fase grup EURO 2020 malam ini Sabtu dini hari 12 Juni 2021 kick off 02.00 WIB.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
dok.istimewa
Italia vs Turki 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertandingan pembuka Piala Eropa 2020 (EURO 2020) antara Turki vs Italia malam ini bakal berlangsung seru. Kedua tim berisi pemain top yang di antaranya berlaga di Liga Italia seperti klub AC Milan, Juventus, Inter Milan, Atalanta, Lazio dan tim serie A lainnya. 

Timnas Turki bahkan memiliki gelandang terbaik AC Milan, Hakan Calhanoglu. Sedangkan Timnas Italia berisi kombinasi pemain top tim-tim elite Serie A Juventus, AC Milan, Inter Milan dan lainnya. 

Pemain kunci yang patut dicermati dalam duel laga pembuka EURO 2020 antara Turki vs Italia pun ada dalam diri Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu
Hakan Calhanoglu (skysports.com)

Baca juga: Siaran Langsung INDONESIA vs UEA di SCTV, Channel Tv TURKI vs ITALIA di RCTI: Live Streaming MolaTV

Gelandang terbaik AC Milan itu tentu saja mengantongi kekuatan skuad Timnas Italia yang bisa jadi modal untuk dibagikan kepada rekan setimnya. 

Jadwal EURO 2020 antara Turki vs Italia di laga pembuka malam ini digelar di Stadio Olimpico di Roma, Italia, pada Sabtu (12/6/2021) dini hari.

Laga Turki vs Italia disiarkan Channel Tv apa? Siaran Langsung Turki vs Italia tayang di Channel Tv partner RCTI dan MolaTV sebagai TV partner UEFA, kick off pada pukul 02.00 WIB. 

Baca juga: Siaran Langsung Piala Eropa (EURO) 2020 TURKI vs ITALIA Malam Ini Tayang di Channel Tv Partner Ini

Jelang duel Turki vs Italia, sosok Hakan Calhanoglu menjadi perhatian. Calhanoglu akan tampil di Euro 2020 membela Timnas Turki.

Calhanoglu tentu begitu akrab dengan skuad Timnas Italia. Ia menghabiskan kariernya di negara tersebut dengan membela AC Milan.

Pemain timnas Italia banyak yang menjadi rekan setim di klub atau rival bagi Calhanoglu. Bocoran tentang kekuatan Italia dari Calhanoglu bisa jadi referensi Timnas Turki.

Hakan Calhanoglu saat AC Milan vs Parma di Liga Italia Serie A
Hakan Calhanoglu saat AC Milan vs Parma di Liga Italia Serie A (Sempremilan/AFP)

"Saya ditanya soal pemain Italia dan mereka memiliki striker serta bek yang kuat," ujar Calhanoglu seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved