Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Transfer Pemain Premier League, Liverpool Tertarik Boyong Tielemans dari Leicester City

Dalam 51 pertandingan di semua kompetisi, ia mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist untuk Leicester.

premierleague.com
Youri Tielemans dan Gerard Deulofeu berebut bola pada pertandingan Watford vs Leicester City Maret 2020 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Liverpool dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak playmaker Leicester City, Youri Tielemans, yang terbuka untuk pindah ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

Sekadar informasi, Tielemans bergabung dengan Leicester City dari AS Monaco pada Januari 2019 dan sejak itu membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kreatif terbaik yang dipamerkan di Liga Premier.

Musim 2020/21, khususnya, terbukti menjadi musim yang harus diingat bagi pemain berusia 24 tahun, yang merupakan Pemain Terbaik Tahun Ini untuk The Foxes dan juga memainkan peran kunci dalam kemenangan Piala FA mereka.

Dalam 51 pertandingan di semua kompetisi, ia mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist untuk Leicester.

Baca juga: LIGA ITALIA: Napoli Ajukan Tawaran untuk Bek Kiri Chelsea

Baca juga: LIGA ITALIA: Napoli Ajukan Tawaran untuk Bek Kiri Chelsea

Namun, pemain internasional Belgia bisa memainkan pertandingan terakhirnya untuk mantan juara Liga Premier setelah kegagalan mereka untuk finis empat besar lagi. 

Sementara itu, Liverpool berencana mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang selangkah lagi bakal bergabung ke PSG dengan status bebas transfer. 

Ketertarikan Liverpool pada Youri Tielemans cukup beralasan, sebab Naby Keita tengah berjuang untuk kembali fit sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain tidak berhasil mendapatkan kepercayaan dari Jurgen Klopp.

Oleh karena itu, Tielemans adalah opsi yang layak dipertimbangkan untuk Liverpool, yang dapat menambahkan sedikit kreativitas yang tidak bisa dilakukan Wijnaldum.

Baca juga: BURSA Transfer LIGA INGGRIS Dibuka, Chelsea, MU, Liverpool, Everton Lepas Pemain

Faktanya, Liverpool telah membuka pembicaraan dengan playmaker berusia 24 tahun itu, yang terbuka untuk pindah ke Anfield musim panas ini.

Namun, biaya transfer bisa menjadi poin penting bagi The Reds, yang akan berusaha menurunkan harga yang diminta. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN) 

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved