Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Komentar Pertama Conte Setelah Tinggalkan Nerazzurri & Alasan Tolak Tottenham

Antonio Conte membalas pernyataan Presiden Inter Milan Steven Zhang dengan mengatakan bahwa prinsipnya tidak pernah berubah.

giovanni isolino / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte di Liga Italia Serie A Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte membalas pernyataan Presiden Inter Milan Steven Zhang dengan mengatakan bahwa prinsipnya tidak pernah berubah.

Pelatih asal Italia itu juga mengatakan bahwa dia tidak melecehkan Tottenham karena alasan gaji setelah menolak pinangan klub London utara itu.

Eks ahli taktik Timnas Italia itu memenangkan gelar Serie A bersama Inter Milan sebelum berpisah dengan Nerazzurri.

Setelah kepergiannya, Zhang menjelaskan jika kepergian sang pelatih dikarenakan beda visi yang tidak lagi dapat disatukan.

“Pandangan kami yang berbeda tentang situasi itu membawa kami ke perpisahan ini,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti, Presiden Inter Milan Steven Zhang, pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte, Koordinator Olahraga Inter Milan Gabriele Oriali dan CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memegang Trofi Scudetto saat para pemain dan staf Inter merayakan kemenangan Serie Kejuaraan 2020-2021 setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia terakhir mereka Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti, Presiden Inter Milan Steven Zhang, pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte, Koordinator Olahraga Inter Milan Gabriele Oriali dan CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memegang Trofi Scudetto saat para pemain dan staf Inter merayakan kemenangan Serie Kejuaraan 2020-2021 setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia terakhir mereka Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Apa yang tidak mendasar baginya, adalah untuk klub. Dan sebaliknya. Conte adalah pelatih top, tetapi sebagai Presiden, saya harus memikirkan soliditas klub ini.”

Setelah liburan singkat dengan mantan pelatih Juventus Andrea Pirlo di Ibiza, Conte, yang telah kembali ke Milan, menanggapi komentar Presiden Inter Milan dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa proyek saya tidak pernah berubah, tetapi akan menjadi omong kosong untuk membahas ini sekarang.

“Saya tidak ingin membuat kontroversi atau membicarakan transfer.

“Saya menghormati Zhang dan saya berterima kasih padanya karena telah memilih saya. Saya suka Inter, klub dan penggemar mereka.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved