Breaking News:

Arti Mimpi

Ini Arti Mimpi Jika Ada Bangunan Roboh dan Berhasil Selamat

Arti mimpi bangunan roboh dan selamat bermakna bahwa Kamu orang yang tidak takut untuk mencoba hal baru dan menantang untuk mendapat pengalaman baru

Editor: Rina Eviana
Tribun Jogja/Agung Ismiyanto
Ilustrasi: Rumah milik nenek Umi (80), di Dusun Tepis, Desa Donomulyo, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang roboh setelah dihantam hujan bercampur angin kecang. Meski tidak ada korban jiwa, namun, hingga Rabu (6/1/2016) siang ini, Umi masih mengungsi di rumah cucunya. 

Tribunjogja.com - Meski hanya bunga tidur, namun jika kita mimpi tentang bangunan roboh tetap saja menyeramkan dan jadi mimpi buruk bagi yang mengalaminya. 

Tapi tenang saja, bagi Anda yang mengalami mimpi melihat bangunan roboh dan penasaran dengan artinya, ternyata arti mimpi ini tak selalu buruk dan menyeramkan.

Arti mimpi bangunan roboh juga bisa berarti positif.

Welas dan anaknya, Kusno warga Garutan, Desa Sengon, Kecamatan Prambanan sedang memunguti genting rumahnya yang ambruk disapu angin, Kamis (2/2/2017) pagi
Welas dan anaknya, Kusno warga Garutan, Desa Sengon, Kecamatan Prambanan sedang memunguti genting rumahnya yang ambruk disapu angin, Kamis (2/2/2017) pagi (Tribun Jogja/ Angga Purnama)

Memiliki banyak makna unik, arti mimpi bangunan roboh tergantung dari orang yang mengalami.

Melansir dari Dreamastromeanings.com, ini beberapa arti mimpi bangunan roboh.

1. Arti mimpi bangunan roboh dan berhasil selamat

Kamu mungkin bermimpi berada di bangunan yang akan roboh dan berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke jendela dan tergantung di pohon.

Mimpi ini bermakna bahwa kamu adalah orang yang tidak takut untuk mencoba hal baru dan menantang untuk mendapat pengalaman baru.

Kamu adalah sosok petualang yang menjadi sosok yang paling disenangi di lingkunganmu.

Selain itu, jika kamu bermimpi bahwa kamu berhasil selamat dari bangunan roboh dengan terbang juga bermakna baik.

Baca juga: Arti Mimpi Berenang dan Tenggelam : Anda Memendam Kekecewaan yang Mendalam

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved